Header Ads

ads header

MWC NU Ngronggot Raih Juara Umum di NU Award Nganjuk 2022

IPNU IPPNU NEWS - PC NU KAB NGANJUK Adakan NU AWARD untuk Kategori NU, Lembaga dan Banom Terbaik. NU Ngronggot Raih Juara Umum. Nganjuk/17/02/22.

NU Award merupakan acara yang diselenggarakan oleh PCNU Kabupaten Nganjuk dalam rangka memperingati Harlah NU yang dilaksanakan setiap tahun dengan sistem penilaian tata tertib organisasi NU, lembaga, serta banom NU.

Tahun ini PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot sukses menjadi juara umum NU Award 2022 dalam Banom NU terbaik kategori IPNU-IPPNU. Tidak hanya itu, MWC NU Ngronggot, LFNU MWC Ngronggot, LBM NU MWC Ngronggot, LPNU MWC Ngronggot, LKKNU MWC Ngronggot, PAC GP Ansor Ngronggot, serta Ranting NU Juwet sukses juga menjadi juara umum NU Award tahun ini (2022). 

Hadiah yang diberikan oleh PCNU Nganjuk adalah berupal piala dan uang pembinaan serta satu buah laptop untuk Ranting NU Juwet sebagai kategori Ranting NU terbaik se Kabupaten Nganjuk dan satu unit sepeda motor untuk MWC NU Ngronggot sebagai MWC NU terbaik se Kabupaten Nganjuk.

Pengumuman juara NU Award 2022 dilaksanakan pada saat puncak Harlah NU ke-99 yang diselenggarakan di Aula Kantor PCNU Nganjuk.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Ngronggot, H. Muhib, M.Pd menyampaikan terimakasih kepada seluruh lembaga NU, Banom NU, dan Ranting se Kecamatan Ngronggot atas perjuangannya dalam mengikuti acara NU Award, sehingga MWC NU Ngronggot dapat meraih juara umum tahun ini.

Pewarta : Khusnul Khuluqi

No comments

Powered by Blogger.