Header Ads

ads header

Resmi Dilantik, Ketua IPPNU Juwet Harap Semua Anggota Bisa Aktif

Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PR IPNU-IPPNU) Desa Juwet kecamatan Ngronggot Kabupaten Nganjuk gelar pelantikan pengurus pada sabtu, (24/09/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan di MTs Negeri 9 Nganjuk ini mengambil tema "Membangkitkan semangat dan kreativitas berorganisasi".

Menurut Ika Nurrohmah, ketua PR IPPNU Juwet, tema ini dibuat agar seluruh anggota IPNU-IPPNU Juwet tetap istiqomah menjaga semangatnya dalam organisasi,
"Tema "Membangkitkan semangat dan kreativitas berorganisasi" ini dibuat supaya seluruh pengurus tetap istiqomah dalam menjaga semangatnya, sehingga mampu membawa nama baik PR IPNU-IPPNU Juwet semakin lebih baik lagi dan tentunya berkedepan", ungkap Ika.

Ika berharap bahwa setelah dilantik, semua pengurus bisa membangun kesadaran keaktifan di organisasi IPNU-IPPNU dengan cara meluangkan waktu yang dimiliki untuk sama-sama memperjuangkan IPNU-IPPNU di desa juwet,

"Semoga kepengurusan tahun ini bisa lebih baik lagi dari pada kepengurusan sebelumnya. Dan bagi yang belum aktif, saya mohon dengan kerendahan hati untuk menyadari bahwasannya dilantiknya kita malam ini bukan untuk main-main", harap aktivis muda desa Juwet tersebut.

Sementara itu, ketua PR IPNU Juwet M. Abu Thoyib juga memberikan semangat kepada para anggota dan pengurus bahwasannya, kepengurusan pimpinan ranting merupakan tingkatan terkecil dari organisasi ini. Dan merupakan sumber awal dari lahirnya kader-kader IPNU-IPPNU yang hebat,
"Mereka (kader-kader IPNU-IPPNU) mampu sukses karena proses. Untuk itu, mari kita totalitaskan semangat kita dalam berproses di organisasi agar kita bisa seperti mereka", ajaknya.

"Saya mengucapkan terimakasih banyak untuk tamu undangan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara pelantikan pengurus PR IPNU-IPPNU Juwet ini. Kami mohon do'a dan dukungan untuk menjalankan kepengurusan ini. Semoga kami bisa menjalankan tugas di organisasi dengan amanah dan lancar," pungkasnya.

Kegiatan ini mendapatkan respon baik dari tamu undangan. Adapun yang turut hadir dalam kegiatan ini adalah ketua NU Ranting Juwet, Muslimat NU, Ansor, Fatayat NU, pengurus PAC IPNU-IPPNU kecamatan Ngronggot serta seluruh anggota IPNU-IPPNU Ranting Juwet dengan jumlah kurang kebih 50 orang.

Pewarta: Khusnul Khuluqi

1 comment

wandaamalia said...

Selamat atas pelantikannya, semoga bisa menjadi pemimpin yang amanah. mampir ke website kampus aku juga yaa walisongo.ac.id

Powered by Blogger.