Header Ads

ads header

Pelantikan IPNU IPPNU Ranting Mojokendil : Reformasi Pelajar NU di Era Digital


IPNU IPPNU NEWS
- Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Mojokendil masa khidmat 2021-2023.

Acara diadakan pada Hari Jumat (18/02/22) Pukul 19:30 WIB - Selesai di Aula Balai Desa Mojokendil 
Dengan mengambil tema "Reformasi Pelajar dalam Menghadapi Era Digital dengan Berpegang Teguh Ahlusunah Wal Jamaah."

Dihadiri Oleh ketua Tanfidziah NU Ranting Mojokendil, Muslimat, Fatayat, Ansor, PC Nganjuk, PAC IPNU IPPNU Ngronggot, dan Rekan"ita IPNU IPPNU se Kec. Ngronggot yang hadir. 

Rekan A. Zulfa Nurkumala (Ketua PR IPNU Mojokendil) Mengucapkan terimakasih atas dilantiknya pengurus baru PR IPNU IPPNU Mojokendil dan permohonan maaf atas kurang lebihnya acara yang diselenggarakan. 

Rekanita Hidayatul Ayuni (Ketua PAC IPPNU Ngronggot) Mengucapkan Selamat dan sukses atas terlantiknya pengurus baru. Semoga bisa amanah, inovatif dan menjadikan ipnu ippnu PR Mojokendil semakin baik kedepannya.

Ketua Tanfidziah NU Ranting Mojokendil BPK Mahmudin Malik Mengucapkan Selamat atas dilantiknya Pengurus IPNU IPPNU masa khidmat 2021-2023. Beliau berharap Semoga pengurus baru bisa mengemban tanggung jawab dengan baik kedepannya.

Ketua Tahfidziah NU Ranting Mojokendil Memberikan Nasehat, Sesuai dengan Tema maka IPNU IPPNU harus Eksis Kedepannya namun Berpegang Teguh Ahlusunah Wal Jamaah.
Beliau merasa bangga," Karena pada zaman saya dulu Ipnu Ippnu masih sedikit, namun sekarang sudah lumayan banyak dan berkembang." Harapannya IPNU IPPNU Di Desa Mojokendil tetap ada dan berkembang.

Penulis : M. Baihaqi

No comments

Powered by Blogger.