Header Ads

ads header

Logo Resmi dan Terbaru IPNU IPPNU Hasil Kongres 2018



Salam kader militan, Rekan-Rekanita!
LOGO
Berikut ini file Logo IPNU IPPNU  terbaru hasil Kongres di Cirebon tahun 2018:

Logo IPNU klik di SINI
Logo IPPNU klik di SINI

Logo sangat penting bagi setiap organisasi. Logo berfungsi sebagai simbol formal administratif untuk dihargai sebagaimana mestinya. 



Logo Resmi IPNU Hasil Kongres 2018 di Cirebon

Di IPNU IPPNU, logo digunakan sebagai salah satu komponen surat resmi organisasi, yaitu di kop surat. Jika ada pembaharuan logo, apakah surat tersebut tidak sah jika terlanjur tidak pakai logo IPNU IPPNU baru? Tetap sah. Sebab, sering ditemui bahwa informasi akses hal-hal seperti ini terjadi mis, tidak saklek langsung sampai ditingkat PAC atau Ranting. 

Bagaimana jika sudah tahu salah, namun tidak dibenahi? Dalam hal-hal ringan, itu bisa dimaklumi. Apa lagi di ranah Pimpinan Ranting. Kadang membuat surat aja masih bingung, apa lagi bahas logo dan hal-hal rumit lainnya. 



Logo Resmi IPPNU Hasil Kongres 2018 

Kenapa harus ada pembaharuan logo?

Nah,.. Ini sering berkaitan dengan masalah desain grafis. Kalau terkait komponen-komponen atau simbol-simbol dalam logo, substansinya tetap sama. Era digital semakin maju. Logo yang bagus adalah yang didesain dengan vektor kualitas tinggi (anak DKV yang paham ini).

Mungkinkah kongres 2022 ada perubahan lagi?

Sangat mungkin. Kan itu disidangkan dalam kongres. 

Bagaimana kalau yang 2018 aja belum tuntas digunakan, namun diperbarui lagi? 

Itulah repotnya abad 21. Zaman berkembang dengan sedemikian cepatnya. Tertidur satu minggu aja, kita sudah ketinggalan banyak hal.[*]

Penulis: Syarif Dhanurendra



Jasa Submit Wikipedia

Jasa Submit Wikipedia Indonesia

Powered by Blogger.