Header Ads

ads header

PAC IPNU IPPNU Ngronggot Datangi Kantor BNN dan KPAD Nganjuk, Ada Keperluan Apa??

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Ngronggot lakukan kunjungan ke BNN dan KPAD Nganjuk pada hari Selasa (04/04/2023).

Kunjungan tersebut dilakukan oleh total 9 orang yang terdiri dari Pengurus PAC IPNU IPPNU Ngronggot dan didampingi oleh Bpk Mahrus Thohir, Ketua Tanfidziyah NU Ngronggot.
Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus membuka jalan kerjasama Antara PAC IPNU IPPNU Ngronggot dengan BNN dan KPAD Nganjuk.

Pada kunjungan yang dilakukan ke BNN, Pihak BNN menerima kita dengan tangan terbuka dan siap untuk mem-backup semua proker Lembaga Anti Narkoba (LAN) yang ada di PAC Ngronggot. Pihak BNN juga sempat memberikan saran terkait pelaksanaan beberapa proker LAN yang ada di PAC IPNU IPPNU Ngronggot.

Pada Kunjungan selanjutnya yaitu ke (Komisi Penanggulangan Aids) KPA Nganjuk, Pihak KPA menerima kita dengan sangat baik. Pihak KPA juga memberikan beberapa informasi dan nasehat agar kita waspada dengan pergaulan bebas.
Pihak KPAD Nganjuk juga siap membantu dan bekerjasama dengan PAC IPNU IPPNU Ngronggot.

Pewarta : Ahmad Zulfa

No comments

Powered by Blogger.