Header Ads

ads header

Bersama LAZISNU, PAC IPNU IPPNU Ngronggot Berbagi Takjil Gratis

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Ngronggot bersama LAZISNU Ngronggot adakan berbagi takjil di pertigaan Klurahan pada sore pukul 16.20, hari Ahad (03/04/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan bersama LAZISNU dengan jumlah -+200 porsi. Takjil tersebut berisi nasi kuning + minuman. 
Kegiatan tersebut tidak memakan waktu yang lama, baru sekitar 10 sampai 15 menit sudah habis. Hal ini dikarenakan dari PAC IPNU IPPNU Ngronggot memilih tempat tersebut bukan tanpa sebab, namun karena memang jalur tersebut banyak dilalui oleh pengendara yang pulang kerja ataupun sekedar lewat saja.
Walaupun ketika saat itu sempat hujan, namun kita tidak patah semangat dan tetap menjalankan kegiatan berbagi takjil. 

Terkait kegiatan tersebut Rekanita Sonia selaku Waka Dakwah menyampaikan, "Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini semoga kita semua mendapatkan berkah dari Allah Swt. dan Dan semoga dari sedikit rezeki yang kita berikan dapat bermanfaat bagi orang-orang yang membutuhkan".

Harapannya dengan kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan rasa empati, motivasi, dan semangat untuk saling berbagi tanpa memandang status apapun terutama untuk generasi IPNU IPPNU di Kecamatan Ngronggot.

Pewarta : M. Zahid Al Musthofa

No comments

Powered by Blogger.