Header Ads

ads header

Pelajar NU Ngronggot Gelar Rakerancab 1

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Ngronggot Gelar Rakerancab 1 di Pesantren Alpulat Desa Trayang, Kecamatan Ngronggot, Sabtu (24/12/2022).

Acara yang dimulai pukul 15.30-Selesai WIB itu dawali dengan pembacaan Doa, sambutan oleh Pembina PAC Ipnu-Ippnu Ngronggot lalu diikuti sesi saresehan tanya jawab pengurus PAC Ipnu-Ippnu Ngronggot kepada pembina dan dilanjutkan Acara Rakerancab 1 itu berjalan dengan lancar.

Bapak Wahid selaku Pembina menceritakan dimana pada zaman dahulu awal terbentuknya Ipnu-Ippnu, dimana-mana banyak sekali yang ikut organisasi Ipnu-Ippnu, bahkan ada yg menyebutkan pemuda/i yang tidak ikut organisasi Ipnu-Ippnu akan malu. Namun hal tersebut tidak berlaku di zaman sekarang, bahkan di zaman sekarang pemuda/i dalam satu ranting saja bisa dihitung dan dibandingkan antara yang ikut dan yang tidak ikut ipnu-Ippnu persentasenya lebih banyak yang tidak ikut. 

Beliau berpesan supaya kita bisa berinovatif dalam berkegiatan Ipnu-Ippnu, Supaya Ipnu-Ippnu jaya kembali seperti dulu pada masanya. 

Lalu setelah pembukaan acara tersebut dilanjutkan saresehan tanya jawab oleh tiap departemen atau lembaga kepada para pembina yang telah hadir.

Setelah saresehan tanya jawab, dilanjutkan kegiatan ishoma dan setelah itu dilanjut acara inti yaitu Rakerancab 1 PAC ipnu-Ippnu Periode masa khidmat 2022-2024.

Pewarta : M. Baihaqi Abdillah

No comments

Powered by Blogger.