Header Ads

ads header

PAC IPNU IPPNU Ngronggot Sangat Antusias Ikuti Visitasi NU Award Nganjuk 2022

IPNU IPPNU NEWS - Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Nganjuk kembali adakan kegiatan rutin. Kegiatan rutin yang selalu diadakan tiap tahun sekaligus dalam rangka memperingati HARLAH NU tersebut dihelat pada Selasa (01/02/2022) dengan mengadakan NU AWARD PC NU Nganjuk

Diikuti oleh seluruh Kepengurusan Nahdlatul Ulama di setiap tingkatan beserta lembaga dan Badan Otonom NU, mulai dari tingkat Ranting sampai MWC di Kabupaten Nganjuk, kegiatan ini dilaksanakan mulai Selasa Siang pukul 13.30 WIB di kantor MWC NU Ngronggot dan selesai pada Selasa Sore pukul 16.00 WIB.

Kegiatan ini adalah kegiatan rutin Tahunan yang di selenggarakan oleh Nahdlatul Ulama Cabang Nganjuk.

"Pada prinsipnya NU award diadakan untuk tujuan penataan organisasi agar menjadi lebih baik" Ujar H imron Koordinator NU AWARD. 

Sambutan yang pertama dari H Muhib M.Pd.I selaku Ketua Tanfidziah MWC NU, beliau berterima kasih dan apresiasi atas kunjungan supervisi Tim NU Award PCNU Nganjuk dan kami akan mengikuti petunjuk dan arahan yang disampaikan agar hasil penilaian atas kinerja MWC NU Ngronggot menjadi lebih baik

Kemudian, H Imron selaku Koordinator NU AWARD di Ngronggot, menyampaikan maksud dan tujuan kunjungan supervisi Tim NU AWARD PCNU NGANJUK.

" NU Award pada tahun 2022 ini dirancang dengan kriteria penilaian yang lebih obyektif dan komprehensif dengan kriteria penilaian mencakup beberapa aspek" Ujar beliau.

Aspek itu, yakni administrasi dan kelembagaan, SDM, Pengkaderan,dan Kelengkapan Organisasi

Ia menambahkan dengan keberadaan tim penilaian NU Award 2022 diharapkan penilaian terhadap kinerja setiap MWCNU dapat lebih obyektif.

"Pengurus MWC NU,LEMBAGA,dan BANOM Sangat antusiasme dalam menyambut tim NU Award sekaligus akan mengikuti apa yang sudah diarahkan itu," kata Ketua Tanfidziah MWC NU.

Dengan arahaan dimaksud, pengurus PCNU akan memperbaiki apa yang masih kurang sehingga harapan meraih yang terbaik pada NU Award 2022 dapat diwujudkan.


Penulis : A. Bai Haqi

1 comment

Anonymous said...

Subhanallah

Powered by Blogger.