Header Ads

ads header

Pelajar NU Ngronggot Gelar PELANTIKAN & UPGRADING

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Ngronggot Adakan PELANTIKAN & UPGRADING di AULA MTsN 6 Nganjuk Dusun Ngronggot Desa Ngronggot Kecamatan Ngronggot, Sabtu (3/12/2022).

Acara yang digelar pukul 19.00-Selesai WIB itu mengusung tema “Membangun Semangat Baru Menuju Organisasi yang Lebih Berkualitas, Loyalitas dan Solidaritas”.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar. dimulai dengan pembukaan yaitu pembacaan ayat Al-Quran, menyanyikan Lagu Indonesia Raya, mars IPNU IPPNU dan Mars Syubbanul wathan, disusul dengan Pelantikan dilanjutkan dengan sambutan dari Rekan Rozaq selaku Ketua PAC IPNU, Rekan Zainul Hasan selaku Ketua PC IPNU Nganjuk, Bapak Masrukin selaku Perwakilan MWC Ngronggot, dan ditutup dengan pembacaan doa, lalu setelah itu dilanjutkan sesi upgrading.

Sambutan pertama dari rekan Rozaq selaku ketua PAC IPNU yang dilantik, menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan dan rekan rekanita yang telah hadir mengikuti acara pelantikan pada malam tersebut, serta meminta maaf mewakili panitia jika masih ada kesalahan dari para panitia.

"Harapan saya setelah pelantikan ini rekan rekanita dari PAC maupun Ranting se-kecamatan Ngronggot bisa berkhidmat pada IPNU IPPNU, pesan saya rekan rekanita tetap bersemangat, karena PAC bisa bergerak sebab adanya ranting-ranting," pesan rekan Rozaq dalam sambutannya.

Selanjutnya Rekan Zainul Hasan selaku ketua PC IPNU Nganjuk memberikan pujian dan antusias atas pencapaian PAC IPNU IPPNU Ngronggot pada NU AWARDS. Beliau menyampaikan bahwa tugas rekan Rozaq dan Rekanita Fina, serta pengurus PAC IPNU IPPNU selanjutnya adalah melanjutkan pencapaian dari kepengurusan sebelumnya.
Beliau berpesan kepada rekan rekanita untuk selalu menjaga akhlak di zaman sekarang. Selain itu juga Ipnu Ippnu tidak boleh putus hubungan dengan para banom² lain, sebab Ipnu Ippnu adalah salah satu organisasi banom NU bukan organisasi yang berdiri sendiri.

Bapak Rukin Mengucapkan terkait Sambutan atas Nama MWCNU maka MWCNU Menyambut Gembira, Menyambut Semangat, Menyambut Apresiasi Untuk Para Pengurus IPNU IPPNU NGRONGGOT.
Pak Rukin juga memberi pepatah yang berbunyi, "Burung gelatik cucuk e abang, nek wis dilantik KUDU BERJUANG". Beliau juga berpesan kita harus saling merangkul Semua BANGSA, UMATNYA, KUDUS- KUDUSNYA Termasuk PAGAR NUSA. Bulan depan akan ada kegiatan yaitu " KOIN RAKSASA" yang beliau harapkan semua pengurus ipnu ippnu wajib turun ikut membantu dan ikut serta didalamnya. Serta Harapan beliau Tahun depan In sya allah NU NGRONGGOT akan membangun "RUMAH SAKIT UMUM NAHDLATUL ULAMA" untuk membantu masyarakat Ngronggot dan sekitarnya, beliau juga memberi pepatah yang berbunyi, "warga ngronggot nak berobat ben ra rono rono, cukup rene". ujar beliau.

Pewarta : Endjeli Putri Emilia A.

No comments

Powered by Blogger.