Header Ads

ads header

Pelajar NU Tanjungkalang Gelar Rapat Anggota Untuk Pilih Ketua Baru

Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Desa Tanjungkalang menggelar rapat anggota tahun 2022-2024 di Musholla Al Karim Dusun Pojok Desa Tanjungkalang, Minggu (31/07/2022).

Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU), Hidayatul A'yuni, menyampaikan pesan agar senantiasa meneruskan program-program lama dan meningkatkannya,

"Kepemimpinan PR IPNU-IPPNU Tanjungkalang sudah cukup baik. Oleh karena itu, saya berharap pemimpin kedepannya bisa jauh lebih baik lagi dan senantiasa melanjutkan program-program dari PR IPNU-IPPNU Tanjungkalang sendiri," ucapnya.
Ketua PR IPNU Tanjungkalang, Asadullah, menyampaikan terimakasih dan memberikan semangat kepada semua calon pengurus PR IPNU-IPPNU Tanjungkalang agar senantiasa sabar dalam berkhidmat,

"Kedepannya, semoga PR IPNU-IPPNU Tanjungkalang bisa bertambah, entah dari segi kualitas maupun kuantitas. Dan tetap semangat dalam menjalankan amanah di organisasi ini, apapun masalahnya, harus tetap sabar dan tetap jaga kekompakan," ujarnya.
Usai pembukaan, kemudian acara dilanjutkan dengan  rapat anggota, sidang LPJ dan sidang pemilihan ketua ranting. Rapat anggota diakhiri dengan pemilihan ketua ranting.

Dalam pemilihan yang diikuti seluruh anggota IPNU-IPPNU Desa Tanjungkalang, Rizqi Febrianto dan Santi Nirmala ditetapkan sebagai ketua umum PR IPNU-IPPNU Tanjungkalang 2022-2024.

Pewarta : Khusnul Khuluqi

No comments

Powered by Blogger.