Header Ads

ads header

Kegiatan Rutin Ngaji Kitab Risalah Ahlussunah Wal Jama'ah

IPNU IPPNU NEWS-Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Ngronggot adakan Pengajian Rutin Kitab Risalah Ahlussunah Waljamaah pada, Jumat (29/07/2022).
 
Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap jumat kliwon dan bertempat di Kantor MWC NU Ngronggot. Acara ini bertujuan untuk menjaga silaturrahmi antar seluruh anggota IPNU-IPPNU se-Kecamatan Ngronggot.

Diisi oleh KH. Ali Mashar dan dihadiri sebanyak 40 orang yang terdiri dari seluruh anggota IPNU-IPPNU se-Kecamatan Ngronggot, Pengurus PAC IPNU IPPNU Ngronggot dan Alumni Lakmud Ngronggot 2022. Kegiatan ini dimulai pukul 14.00 dan selesai pukul 16.30.
Dalam sambutannya, Iqbal, selaku ketua PAC IPNU Ngronggot menyampaikan pesan kepada para hadirin agar senantiasa semangat dalam berorganisasi, 

"Tetaplah semangat dalam berorganisasi, karena mengingat sebentar lagi kepengurusan PAC periode tahun ini akan demisioner", Ujarnya.

Ia juga meminta agar seluruh anggota selalu aktif di kepengurusan Ranting maupun Pimpinan Anak Cabang.

"Jadi, saya minta keaktifan dan kesiapan ketika suatu saat dijadikan pengurus oleh PAC IPNU IPPNU Ngronggot", pintanya.
Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari seluruh anggota IPNU-IPPNU se Ngronggot. Menurut Zulfa, Ketua Ipnu Ranting Mojokendil,  kegiatan ini sangat baik, karena dengan ini kami lebih tau seluruh anggota Ipnu-Ippnu se-Kecamatan Ngronggot.
Penulis : Bai Haqi 

1 comment

wandaamalia said...

acara yang sanagt bermanfaat. kampus aku juga kerap mengadapakan acra yang sama, bisa cek infonya disini walisongo.ac.id

Powered by Blogger.