Header Ads

ads header

Begini Kata Rekanita Intan Ketua PC IPPNU Nganjuk pada Pembukaan LAKMUD di Ngronggot

Begini kata Rekanita Intan Ketua PC IPPNU Nganjuk pada Pembukaan LAKMUD di Ngronggot


IPNU-IPPNU NEWS - Intan Rahayuningtyas selaku ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kabupaten Nganjuk meminta para peserta Latihan Kader Muda (LAKMUD) untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan.

Hal ini disampaikan Intan pada saat pembukaan Latihan Kader Muda (LAKMUD) yang diadakan oleh Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kecamatan Ngronggot di SDN 2 Kelutan kecamatan setempat.

Begini kata Rekanita Intan Ketua PC IPPNU Nganjuk pada Pembukaan LAKMUD di Ngronggot

“Mengikuti Latihan Kader Muda ini adalah hal serius, bukan main-main atau hanya sekedar mengikuti kegiatan dari PAC, kita kesini pastinya datang dengan niat mendapatkan ilmu ataupun materi yang dimana Lakmud ini berbeda dengan Makesta atau yang lainnya,” ungkapnya saat Sambutan Pembukaan Lakmud di SDN 2 Kelutan, Jum'at (01/07/2022).

Ia menyampaikan bahwa IPNU-IPPNU sebagai salah satu banom harus aktif menunjukkan pertanggungjawaban,
 
“IPNU-IPPNU harus menunjukkan eksistensinya juga pertanggungjawaban sebagai kader termuda Nahdlatul Ulama (NU) sebagaimana kita siap untuk melanjutkan perjuangan para Ulama, karena kalau bukan kita siapa lagi,” ucapnya.


Intan juga berpesan supaya peserta LAKMUD mengikuti kegiatan dengan sebaik-baiknya,

 “Peserta harus mengikuti kegiatan dengan ikhlas, dengan mengikuti kegiatan ini segala ketidakpuasan hati harus dihilangkan. Jika kalian mengikuti kegiatan ini dengan perasaan biasa maka kalian akan keluar dari sini menjadi orang biasa, namun jika kalian mengikuti kegiatan ini dengan semangat yang tinggi saya yakin ketika kalian keluar dari sini kalian pasti akan menjadi orang yang luar biasa,” harapnya.

Penulis : Bai Haqi

No comments

Powered by Blogger.