Header Ads

ads header

Bagi Takjil PAC IPNU-IPPNU dan LAZISNU Ngronggot

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama-Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Ngronggot bagikan ratusan takjil kepada masyarakat pada Minggu, (17/04/2022).

Kegiatan ini merupakan program tahunan dari Departemen Dakwah PAC IPNU-IPPNU Ngronggot dan sudah berjalan selama beberapa tahun.

Bagi takjil kali ini berkolaborasi dengan LAZISNU serta lembaga CBP-KPP Ngronggot. Kegiatan ini di mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 12.00 WIB dengan proses pengemasan takjil. Dilanjut pukul 16.00 WIB tepatnya Ba'da Asyar sampai dengan 17.15 WIB yaitu pembagian takjil kepada masyarakat.

Lokasi kegiatan ini bertempat di pertigaan Banjarsari, dan dihadiri kurang lebih 25 orang meliputi Pengurus PAC IPNU-IPPNU, DKAC CBP-KPP, serta LAZISNU.

Takjil yang di bagikan berupa Roti, Air mineral dan Permen dengan total kurang lebih 200 takjil.
Bagi takjil kali ini bertujuan untuk memperkenalkan IPNU-IPPNU kepada masyarakat, dengan maksud bahwa kita sebagai generasi muda NU bisa memberi contoh baik melalui pembagian takjil, ungkap Diana, selaku wakil ketua Departemen Dakwah PAC IPPNU Ngronggot.

Diana juga berharap bahwasannya "Semoga kegiatan ini senantiasa memberikan manfaat dan tetap menyadarkan kita untuk pentingnya menebar kebaikan".

Pewarta: Khusnul Khuluqi

No comments

Powered by Blogger.