Header Ads

ads header

Ketua PC IPNU Nganjuk Gugur Akibat Berhalangan Tetap, PAC IPNU Ngronggot Surati PC IPNU Nganjuk

IPNU NGRONGGOT

Direktur LP2 IPNU Ngronggot Nasrul Umam (kiri) dan Ketua PAC IPNU Ngronggot Iqbal Zakaria di Kantor MWC NU Ngonggot, Kab. Nganjuk, Jawa Timur, Senin (03/01/2021)

NGRONGGOT-NGANJUK. PAC IPNU Kecamatan Ngronggot mengirim Surat Pernyataan sikap atas terjadinya Pelanggaran Peraturan Rumah Tangga dan Peraturan Organisasi IPNU oleh Rekan Ahmad Zainul Hasan.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Ngronggot, Rekan Iqbal, menerangkan bahwa Rekan Ahmad Zainul Hasan telah Melanggar Peraturan Organisasi IPNU BAB VI Pasal 25 tentang Rangkap Jabatan. “Sudah ditulis secara gamblang bagaimana pelanggarannya. Juga bagaimana cara penyelesaiannya,” Terang Iqbal saat diwawancarai Tim Pewarta LP2 IPNU-IPPNU Ngronggot di Kantor MWC NU Ngronggot, Senin (03/01/2021).

Lebih lanjut, Iqbal mengatakan bahwa PAC IPNU Ngronggot telah menerbitkan surat pernyataan sikap yang telah dikirimkan ke PC IPNU Nganjuk, PCNU Nganjuk, PW IPNU Jawa Timur dan Pimpinan Pusat IPNU.

“IPNU itu Organisasi yang punya aturan, bukan sekadar perkumpulan. Sejak kita MAKESTA sudah diberitahu apa itu arti organisasi dan bedanya dengan perkumpulan,” lanjut Iqbal.

Iqbal dalam penjabarannya mengibaratkan Produk Hukum Organisasi sebagai rambu-rambu. “Seperti di jalan raya. Kalau lampu merah ya berhenti. Kalau Lampu Hijau ya jalan. Kalau dibolak-balik, bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain,” lanjutnya.

Menambahkan, surat Pernyataan Sikap yang dimaksud berisi 7 (Tujuh) poin. Berikut isi lengkap Surat Pernyataan Sikap tersebut:

IPNU NGRONGGOT



Pewarta: Nasrul Umam

No comments

Powered by Blogger.