Header Ads

ads header

Menumbuhkan Semangat Kepengurusan, IPNU IPPNU Ranting Ngronggot Adakan Upgrading

IPNU IPPNU NEWS-Upgrading Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) Desa Ngronggot. Minggu (7/11/21) di Mushola Nurul Ikhlas, Dingin, Ngronggot.

Kepengurusan baru PR IPNU IPPNU Desa Ngronggot Periode 2021-2023 mengadakan Upgrading Pengurus dengan tema "Menumbuhkan semangat kepengurusan berakhlak, bertanggung jawab dan kreatif".

Acara di mulai jam 14.00 WIB dengan Tahlil dan doa. Dilanjut dengan menyanyikan Indonesia raya, syubanul wathon dan mars IPNU IPPNU.

Perlu diketahui bahwa IPNU IPPNU Ranting Ngronggot sebelumnya telah mengadakan pemilihan ketua baru dan di pilih nya Rekan Fajar dan Rekanita Nurohmah mengantikan Ketua sebelumnya yaitu Rekan Rohman dan Rekanita Putri.

"Mengawali jabatan periode ini, Pimpinan Ranting IPNU dan IPPNU Desa Ngronggot mengadakan upgrading sebagai langkah kemajuan awal kita menuju ranting Ngronggot yang lebih baik untuk kedepanya", ujar Rekan Fajar (Ketua IPNU Ranting Ngronggot) saat diwawancarai melalui WhatsApp.


Sementara itu, Rekan Iqbal Ketua PAC IPNU Kecamatan Ngronggot mengatakan bahwa, Upgrading merupakan kegiatan pelatihan untuk meningkatan mutu, pengetahuan serta ilmu berorganisasi bagi para pengurus baru Pimpinan Ranting  IPNU IPPNU Desa Ngronggot periode 2021 - 2023. 

"Upgrading juga untuk membangun loyalitas kader yang kreatif dan berkarakter Ahlussunnah wal Jama'ah. Sehingga para kader IPNU-IPPNU bisa menyadari fungsi dan tugasnya masing-masing di dalam menjadi pengurus Ranting", tambahnya.

Penulis : Nasrul Umam

No comments

Powered by Blogger.