Header Ads

ads header

Pelantikan Pengurus IPNU IPPNU Desa Klurahan, Tumbuhkan Rasa Cinta Aswaja di Era Digital

IPNU IPPNU NEWS-Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) Desa Klurahan masa khidmat 2021-2023. di Pendopo Balai Desa Klurahan.

Acara diadakan pada Minggu (7/11/21) pukul 20:00 WIB - selesai. dengan mengambil tema "Menumbuhkan rasa cinta pelajar NU di era digital terhadap ajaran Aswaja".

Di hadiri oleh Ketua Tanfidziah NU ranting, Pelaksana Jabatan Desa Klurahan, Ketua Muslimat NU ranting, Ketua Fatayat NU Ranting, Pengurus PC IPNU IPPNU kab. Nganjuk, Ketua PAC IPNU IPPNU kec. Ngronggot dan Rekan Rekanita
IPNU IPPNU se kec. Ngronggot.

Rekan Thoriq Auliya dan Rekanita Nuril Lailiyah terpilih sebagai Ketua IPNU IPPNU Desa Klurahan  pada Tanggal 19 September 2021.

Dengan Jumlah Anggota IPNU 20 Orang dan IPPNU 23 Orang yang telah Resmi dilantik sebagai pengurus PR IPNU IPPNU Desa Klurahan masa khidmat 2021-2023. 

Rekan Thoriq (Ketua PR IPNU Klurahan) Memohon doa restu untuk mengemban amanah sebagai ketua hingga akhir periodenya nanti dan bisa membawa IPNU IPPNU Klurahan lebih baik lagi.

Rekanita Ida (Ketua PAC IPPNU Ngronggot) Mengucapkan selamat dan sukses atas terlantiknya Pengurus IPNU IPPNU Ranting Klurahan. 

"Selamat mengemban amanah dan semoga dapat membawa IPNU IPPNU Ranting klurahan lebih baik lagi", Ujarnya.

Pengurus NU Ranting Klurahan mengucapkan selamat dan sukses untuk terlantikan Pengurus IPNU IPPNU Ranting Klurahan Periode 2021-2023 semoga dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan berpesan Rawat lah sesuatu hal lama yang baik dan ambillah hal baru yang baik.

Penulis : Nasrul Umam

No comments

Powered by Blogger.