Header Ads

ads header

Pelantikan dan Upgrading, IPNU IPPNU Desa Dadapan Bangun Sinergi dan Perkuat Organisasi



IPNU IPPNU NEWS - Pelantikan dan Upgrading Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Dadapan masa khidmat 2021-2023 di Balai Desa Dadapan telah sukses digelar.

Acara yang diadakan pada Minggu (7/11/21) Waktu 08.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB ini  mengambil tema "Membangun sinergi perkuat organisasi menuju generasi NU yang militan".

Di hadiri oleh Ketua Tanfidziah NU Ranting, Kepala Desa Dadapan, Ketua Muslimat NU ranting, Ketua Fatayat NU Ranting, Ketua PC IPNU IPPNU kab. Nganjuk, Ketua PAC IPNU IPPNU kec. Ngronggot dan Rekan Rekanita IPNU IPPNU se kec. Ngronggot.


Rekan Danang dan Rekanita Galuh terpilih sebagai Ketua IPNU IPPNU Desa Dadapan pada Tanggal 5 September 2021.

Dengan jumlah Anggota IPNU 37 Orang dan IPPNU 29 Orang yang telah resmi dilantik sebagai pengurus PR IPNU IPPNU Desa Dadapan masa khidmat 2021-2023.

Rekan Danang, Ketua IPNU Ranting Dadapan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih telah dipercaya sebagai Ketua IPNU Ranting Dadapan dan akan membawa IPNU IPPNU Ranting Dadapan lebih baik lagi ke depannya.

Sementara itu Rekan Iqbal, Ketua PAC IPNU Ngronggot mengatakan pada sambutannya, tentang membangun sinergi bahwasanya IPNU IPPNU Ranting Dadapan harus mampu menciptakan kebiasaan-kebiasaan baru yang inovatif.

Upgrading PR IPNU IPPNU Desa Dadapan yang di isi oleh Rekan M. Fiqi Setiyo Budi membahas Upgrading tentang langkah-langkah apa saja yang diambil setelah pelantikan dan program kerja yang akan dilaksanakan selama satu periode ke depan.

Penulis : Nasrul Umam 

No comments

Powered by Blogger.