Header Ads

ads header

Pasca Lakmud, Kader Muda Bentuk Forum Group Discussion

Ketua PAC IPNU Ngronggot Fiqhy Nomor 4 dari kiri berfoto bersama perwakilan panitia dan beberapa peserta Lakmud 2018.
Ngronggot, Infokom Bergerak
Lakmud telah selesai dihelat (6-8/7). Kini peserta Lakmud memasuki era Pasca-Lakmud, yaitu masa di mana mereka akan menerapkan hasil pelatihannya selama 3 hari tiga malam di MTsN 6 Nganjuk. Langkah awal yang difasilitasi oleh Panitia Penyelenggara Lakmud adalah membuat Forum Group Discussion melalui WhatsApp.


Screenshot FGD Alumni Lakmud 2018
Dalam group WA tersebut seluruh alumni Lakmud berkomuniksi dan mulai merapatkan ikatan untuk tujuan ke depan. Jumlah kesuluran alumni Lakmud dari wilayah Ngronggot sendiri sebanyak 31 kader, yang terdiri dari utusan 8 ranting (desa) dan 1 Pimpinan Komisariat. Nama-nama Alumni Lakmud 2018 asli wilayah Ngronggot berdasarkan asal utusan adalah sebagai berikut: (1) Utusan Ranting Cengkok, Sinta Maya Diani dan Nur Lailis H.; (2) Utusan Ranting Dadapan, Danang S. K. R., Dewi Widya S., Santi Indahtur R., dan Siti Ainun Nisak; (3) Utusan Ranting Juwet, M. Abu Thoyeb dan M. Rijalu Paqih; (4) Utusan Ranting Kalianyar, M. Syarifuddin H., M. Syahrul Syahputra, dan Qurrotul Ayuni; (5) Utusan Ranting Kelutan, Muhammad Ainun N; (6) Utusan Ranting Klurahan, Binti Nuril Azizah, Joharul Muhtar, Mira Bela Agustin S., Mohammad Riyadhu S., dan Nurun Nisa; (7) Utusan Ranting Mojokendil, Ahmad Khomarudin, Ari Yuwanda, Miftakhul Iqbal, dan Nuriman Qayun Insani; (8) Utusan Ranting Ngronggot, A. Fitrotur Rohman, Muhammad Yudha F., dan Rahmad Adi Prakoso; (9) Utusan Ranting Tanjungkalang, Dewi Nurul Qomaidah, M. Imron, M. Muksin, Puput Fatma Arini, dan Wisnu Antasari; dan (10) Utusan Komisariat MA Al Khidmah, Dewi Ayu Lestari, dan Elva Dwiyanti.

Pembaiatan Peserta Lakmud 2018
Sedangkan dari utusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) lain berjumlah 10 kader yang terdiri dari 4 Pimpinan Anak Cabang, yaitu dari (1) PAC Badas - Kediri, M. Mahfudz Anwar, Rohman Suwito; (2) PAC Baron, Alfi Risza S. P., Diana Khoirina, Ibnu Mansur, dan Krisna Kurniansyah; (3) PAC Kertosono, Muh. Masku Rohman, Rika Hidayati, dan Ulifatur Rokhmaniah; dan dari (4) PAC Tanjunganom, Eka Rizky L. I.

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Ngronggot Rully kepada Infokom Bergerak berkata, semoga perjuangan Panitia Lakmud dan Tim Instruktur bisa membawa manfaat bagi IPNU-IPPNU ke depan, khususnya bagi Ranting se-Kecamatan Ngronggot. Dan mudah-mudahan alumni Lakmud 2018 bisa mengimplementasikan ilmu yang didapatkan selama pelatihan kemarin.  (Syarif)

No comments

Powered by Blogger.