Header Ads

ads header

Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar oleh PAC IPNU IPPNU Ngronggot Akhirnya Diadakan untuk yang Ketiga Kalinya!!

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) Laksanakan PJTD (Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar III). Kegiatan ini adalah wadah untuk mengenal dan mengetahui apa itu dunia jurnalistik.
Tujuan utama Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar III ini ialah menjaring potensi anggota IPNU-IPPNU, khususnya dibidang Jurnalistik, mengasah pengetahuan dan skill anggota IPNU-IPPNU dalam membuat berita. 

Kegiatan ini dilaksanakan selama sehari pada hari Minggu (21/01/2024) pukul 07.30- selesai.

Tema yang diusung pada PJTD III kali ini yaitu "Bangkitkan Semangat Literasi, Tumbuhkan Jiwa Jurnalis."

"Harapannya Pelatihan ini bisa menjadi bekal dasar bagi peserta untuk menjadi seorang jurnalis dalam membuat berita di daerah masing-masing" Ucap rekan Baihaqi selaku Direktur LP2 PAC IPNU Ngronggot. 

Adapun Target peserta kegiatan ini adalah Seluruh Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) se Kecamatan Ngronggot dan sekitarnya. 
Peserta berjumlah 19 orang, terdiri dari 4 IPNU dan 15 IPPNU. Semua peserta mengikuti seluruh rangkaian kegiatan hingga selesai. Tidak ada satupun yang meninggalkan kegiatan di tengah-tengah pelatihan. 
Diharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif pada Seluruh Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) se-Kecamatan Ngronggot dan sekitarnya dalam membuat dan mempublikasikan berita. 

Pewarta : Rekanita Ika Meylina
Editor : Rekan Ahmad Zulfa

No comments

Powered by Blogger.