Header Ads

ads header

Berikut, Antusiasme Peserta DIKPEL VIII PAC IPNU IPPNU Ngronggot

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) sukses adakan Pendidikan dan Pelatihan Pelatih (DIKPEL) VIII di MI Nurul Huda Cengkok, Ngronggot pada tanggal 24-25 Juni 2023 lalu. 

Beberapa Peserta mengaku sangat bangga dapat menjadi salah satu peserta yang lolos mengikuti DIKPEL VIII yang diadakan oleh PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot. Pasalnya peserta DIKPEL VIII dididik dan dilatih untuk menjadi pelatih yang inovatif dan profesional. "Saya sangat bangga bisa jadi salah satu peserta DIKPEL VIII ini karena saya berkesempatan untuk bertemu dengan orang-orang  baru, memperluas relasi. Selain itu juga saya ingin bisa menjadi seorang pelatih yang profesional nantinya" Kata Rekanita Lina saat sesi Istirahat Sholat Makan (ISHOMA) hari pertama DIKPEL VIII. 

Rekan Baihaqi juga mengaku sangat senang dan bangga bisa menjadi salah satu peserta DIKPEL VIII. "Saya sangat excited dengan kegiatan DIKPEL VIII ini karena saya ingin sekali ikut mengakader calon kader-kader muda khususnya dilingkup wilayah PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot. Selama DIKPEL VIII saya mendapatkan banyak wawasan dan ilmu baru dari para pemateri dan teman seperjuangan yang luar biasa. Selain itu jadi mengerti tentang pelatihan instruktur atau pelatih Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA), dan tentunya menjadi lebih percaya diri dan bisa terjun dalam pengkaderan." sambung Rekan Baihaqi setelah upacara penutupan DIKPEL VIII. 

Begitupun peserta DIKPEL VIII lain sangat antusias mengikuti seluruh rangkaian kegiatan DIKPEL VIII. Semoga alumni DIKPEL VIII PAC IPNU IPPNU kecamatan Ngronggot dapat menjalankan amanah dan dapat menjadi pelatih yang jujur dan profesional.
Harapannya para alumni DIKPEL VIII bisa menarik banyak kader-kader muda sehingga mereka dapat aktif di wilayahnya masing² terutama kader IPNU IPPNU se-kecamatan Ngronggot. 

Pewarta : Rekanita Enggar
Editor : Rekan Zahid

No comments

Powered by Blogger.