Header Ads

ads header

PAC IPNU IPPNU NGRONGGOT LAKUKAN PELANTIKAN SERENTAK 3 PIMPINAN KOMISARIAT

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) sukses mengadakan pelantikan serentak 3 Pimpinan Komisariat (PK) di kantor MWC NU Ngronggot pada tanggal 22 Agustus 2023. 

Pelantikan serentak ini diikuti  oleh 40 kader IPNU IPPNU dari PK MTs Masyariqul Anwar, PK MA Masyariqul Anwar dan PK MA Al-Khidmah. Seluruh pengurus tampak sangat antusias dan khidmat saat prosesi pelantikan yang dipimpin oleh Rekan M. Abdul Rozaq selaku ketua PAC IPNU Ngronggot dan Rekanita Dewi Fina Fitriyani selaku ketua PAC IPPNU Ngronggot. 

Menurut Rekan Ridwan selaku Wakil Ketua Departemen Jaringan Sekolah & Pondok Pesantren (JSP) PC IPNU Nganjuk, "Pelantikan bukan akhir dari segalanya, tapi pelantikan ialah gerbang awal dari segalanya. Terus semangat untuk belajar dan berproses di IPNU dan IPPNU". Pada sebuah organisasi, bagian paling terpenting ialah istiqomah belajar dan berproses. "Dalam memulai proses belajar berorganisasi di IPNU-IPPNU tidak perlu banyak membuat program kerja, cukup dengan program kerja 1 atau 2 saja pun tidak apa, yang terpenting itu adalah istiqomahnya" Kata Rekan Rozaq dalam sambutannya. 

Harapan kedepan setelah dilantik, seluruh pengurus PK bisa mengemban amanah dengan baik, menjadi kader-kader IPNU IPPNU yang aktif serta inovatif di Pimpinan Komisariat nya masing-masing sekaligus dalam lingkungan masyarakat sekitar.


Pewarta : Rekanita Enggar
Editor : Rekan Zahid

No comments

Powered by Blogger.