Header Ads

ads header

PAC IPNU IPPNU ADAKAN SCREENING DAN TECHNICAL MEETING CALON PESERTA DIKPEL VIII

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) adakan Screening dan Technical Meeting (TM) Calon Peserta Dikpel VIII di Kantor MWC NU Kecamatan Ngronggot. Screening dan TM adalah agenda wajib dilakukan sebelum menggelar kegiatan pelatihan kader. Screening dilakukan pada Minggu (18/6/202) pukul 14.00 WIB s.d Selesai. Sedangkan TM peserta DIKPEL VIII dilakukan pada Selasa (20/6/2023) pukul 15.00 WIB. 

Screening calon peserta DIKPEL VIII dilakukan untuk penjaringan peserta dikpel, dengan diadakan screening ini kita bisa mengetahui potensi kader - kader IPNU IPPNU yang berkompeten sehingga nantinya menjadi pelatih - pelatih yang berkualitas. Adapun Target Peserta DIKPEL VIII Tahun 2023 ini adalah seluruh kader IPNU IPPNU Se Kecamatan Ngronggot yang memiliki niat dan minat untuk menjadi pelatih yang profesional. Pada tahap screening calon peserta DIKPEL VIII diikuti oleh lebih dari 25 orang. 

TM peserta DIKPEL VIII dilakukan via google meet. Seluruh peserta DIKPEL VIII yang telah lolos screening berjumlah 30 orang mengikuti TM tersebut. Semua peserta di briefing terkait pembagian kelompok, perlengkapan peserta dan informasi tambahan lainnya yang disampaikan oleh Rekanita Santi Indah selaku Koordinator Sie Acara DIKPEL VIII. 

Menurut Rekanita Puput Fatma Arini selaku Wakil Ketua Kaderisasi PAC IPPNU Ngronggot, "Dengan diadakannya DIKPEL VIII dapat menjadikan kader IPNU IPPNU Kec. Ngronggot menjadi pelatih di ruang lingkup makesta yang merupakan jenjang pengkaderan pertama dalam organisasi ini."

"Saya berharap setelah terlaksananya kegiatan DIKPEL VIII ini dengan mengusung tema Membangun Pelatih Yang Profesional, berdedikasi tinggi ,intelek,dan berjiwa sosial di era milenial tentunya para pelatih bisa menjadi kader yang lebih profesional, cerdas, berwawasan luas, memiliki kepekaan sosial yang tinggi di era saat ini,serta memiliki dedikasi yang tinggi yang tumbuh dari hati para kader - kader pelatih." Sambung Rekanita Puput. 


Pewarta : Rekanita Tias
Editor : Rekanita Enggar

No comments

Powered by Blogger.