Header Ads

ads header

Meriahkan Harlah IPNU-IPPNU, PAC IPNU Ngronggot Gelar Futsal Cup 2022


IPNU IPPNU NEWS
- PAC IPNU IPPNU NGRONGGOT Gelar Futsal Cup 2022. Minggu-Senin/27-28/02/22. Lapangan belakang Balai Desa Mojokendil.

Dalam Rangka memperingati Harlah IPNU-IPPNU, Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Ngronggot mengadakan berbagai perlombaan, salah satunya yaitu Futsal Cup. 

Perlombaan yang khusus untuk rekan-rekan IPNU ini mengambil peserta dari seluruh ranting yang ada di kecamatan Ngronggot. Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari, yaitu tanggal 27-28 Februari 2022 yang bertempat di lapangan belakang balai Desa Mojokendil.

Selain untuk memperingati Harlah juga bertujuan ajang silaturahmi antar ranting se-Kecamatan Ngronggot yang mana kebanyakan merupakan pengurus yang baru terlantik. 

"Melihat antusias yang sangat tinggi dari ranting-ranting, mungkin nantinya kegiatan futsal ini dapat dijadikan sebagai kegiatan rutin PAC IPNU Ngronggot" tanggapan rekan Iqbal Zakariya selaku ketua PAC IPNU Ngronggot setelah perlombaan futsal selesai. 

Perlombaan ini mengambil juara 1, 2, dan 3. Yang dijuarai oleh Ranting Tanjungkalang setelah bertanding sengit melawan Ranting Kalianyar dengan skor 1-1 diwaktu normal, kemudian dilanjutkan kebabak penalti dengan skor 3-1. Sedangkan perebutan juara ke-3 antara ranting Juwet melawan ranting Kelutan dimenangkan oleh ranting Juwet dengan skor 4-1.

Pengambilan hadiah perlombaan akan dilaksanakan pada Malam Puncak harlah pada hari Sabtu, 19 maret 2022.

Penulis : Rekan Muna

No comments

Powered by Blogger.