Header Ads

ads header

PELANTIKAN IPNU IPPNU DESA KALIANYAR Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab dan Membangun Semangat Menuju Generasi NU

IPNU IPPNU NEWS_Pelantikan Pengurus Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) Desa Kalianyar masa khidmat 2021-2023.

Acara di adakan pada Hari Sabtu (8/01/22) Pukul 20:00 WIB - Selesai di pendopo balai Desa Kalianyar
Dengan mengambil tema " Menumbuhkan Rasa Tanggung Jawab dan Membangun Semangat Menuju Generasi NU".

Di hadiri oleh Ketua Tanfidziah NU ranting,Kepala Desa Kalianyar, Ketua Muslimat NU ranting, Ketua Fatayat NU Ranting, Ketua PAC IPNU IPPNU kec. Ngronggot dan Rekan Rekanita
IPNU IPPNU se kec. Ngronggot.

Rekan M. Iqbal Zakaria (Ketua PAC IPNU Ngronggot) Mengucapkan selamat dan sukses atas terlantiknya Pengurus IPNU IPPNU Ranting Kalianyar yang baru saja di lantik selamat mengemban amanah dan mengharap untuk segera membuat program-program kerja selama dua tahun kedepan.

Ketua Tanfidziah NU Ranting Kalianyar mengucapkan selamat dan sukses untuk terlantikan Pengurus IPNU IPPNU Ranting Kalianyar Periode 2021-2023. Selamat mengemban amanah, melaksanakan kegiatan" organisasi dengan baik dan mensyiarkan Islam Ahlussunah Wal Jamaah.

Pengurus NU Desa Kalianyar Berpesan Mengharap kepada Pelajar NU Desa Kalianyar Untuk senantiasa Menjaga Tradisi Tradisi Lama yang baik Dan Silahkan berekspresi, berkreasi dengan membuat kegiatan yang baru dan Baik .

Selesai acara Sambutan" di lanjut dengan Pengajian yang di hadiri oleh Gus Bahru Zamzami.

Penulis : Nasrul Umam

No comments

Powered by Blogger.