Header Ads

ads header

Mematangkan Pemahaman Peraturan Organisasi, Ketua PAC IPPNU Ngronggot ajak Rekan-Rekanita Belajar PO & PD PRT Bersama

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdhatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdhatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngronggot, kabupaten Nganjuk menyelenggarakan kegiatan Kajian Peraturan Organisasi (PO) dan Peraturan Dasar (PD) Peraturan Rumah Tangga (PRT) IPNU IPPNU.
Kegiatan yang di selenggarkan hari Sabtu (08/01/2022) ini di ikuti oleh perwakilan setiap PAC IPNU IPPNU se Kabupaten Nganjuk dan segenap pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot.
Kegiatan ini bertujuan untuk mematangkan pemahaman seluruh pengurus IPNU IPPNU tentang Peraturan Organisasi (PO) dan Peraturan Dasar (PD) Peraturan Rumah Tangga (PRT) IPNU IPPNU yang di sampaikan langsung oleh Rekan Sofatul Zakiya, selaku wakil ketua 1 PC IPNU kabupaten Nganjuk dan Rekanita Nina Damayanti, selaku wakil ketua 1 PC IPPNU kabupaten Nganjuk. Kegiatan ini diselenggarakan secara tatap muka di Kantor MWC NU Ngronggot dan Live di akun instagram resmi PAC IPNU IPPNU Ngronggot 
Dalam sambutannya, Rekanita Hidayatul A'yuni, selaku ketua PAC IPPNU Kecamatan Ngronggot mengajak rekan-rekanita untuk belajar PO & PD PRT bersama. Harapannya agar semua pengurus IPNU IPPNU tidak melanggar aturan yang berlaku di PO & PD PRT.

Pewarta: Khusnul Khuluqi

No comments

Powered by Blogger.