Header Ads

ads header

MAKESTA PR IPNU IPPNU MOJOKENDIL, Regenerasi Kader untuk Organisasi yang Lebih Baik



IPNU-IPPNU NEWS - Pimpinan Ranting (PR) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Desa Mojokendil Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk menggelar Masa Kesetiaan Anggota (Makesta).

Kegiatan yang digelar sejak hari Jumat hingga Ahad (8-10/10/2021) Dengan mengambil tema " Mewujudkan kader milenial yang berintegritas dan inovatif di masa pandemi, dengan berasaskan Ahlussunah wal jamaah annahdliyah ".
 
Peserta Makesta Ranting Mojokendil berjumlah 21 peserta, 5 IPNU dan 16 IPPNU, di ambil dari setiap Madin sedesa Mojokendil dan ada delegasi dari luar Ranting bahkan luar PAC, Seperti dari Ngronggot, Trayang, Tanjunganom, Prambon bahkan ada yang dari Nganjuk Kota.

"Kegiatan Makesta ini bertujuan melahirkan anggota IPNU IPPNU Ranting Mojokendil untuk Regenerasi kepengurusan yang akan mendatang. Juga diharapkan mereka tetap berpegang teguh pada ajaran Ahlussunnah wal Jamaah An Nahdliyah." Ujar Rekan Udin Maya Putra, Ketua Pelaksana.
Bapak Ali sadiqin Selaku ketua Yayasan Al Musthofa , beliau berkata ” Matur suwun sanget atas kepercayaan nya karena yayasan al musthofa sudah di beri kehormataan untuk menjadi tuan rumah makesta kali ini, harapan beliau untuk IPNU dan IPPNU tentunya yaitu semakin kompak bagus dan mampu memberikan yang terbaik dalam berkhidmah di NU .
Rekan Iqbal Zakaria selaku Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU Kecamatan Ngronggot berharap Makesta yang merupakan jenjang kaderisasi pertama dapat melahirkan generasi penerus di masa mendatang.

“Dengan adanya Makesta Ia mengharapkan pelaksanaan Makesta dapat benar-benar sesuai harapan. Tujuannya, para peserta memiliki militansi tinggi dalam ber-NU, bisa menciptakan kader baru yang nantinya bisa menjadi penerus para pemimpin di masa sekarang. 

Penulis: M. Nasrul Umam

No comments

Powered by Blogger.