Header Ads

ads header

Saatnya Pelajar Berkreatif dan Berkreasi di Tengah Pandemi Covid-19


BERBEK-NGANJUK. Kader IPNU IPPNU yang terdiri dari pelajar dan santri ramai memadati Kantor MWC NU Kecamatan Berbek, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur dalam rangka pembagian hadiah lomba Quotes Challenge dan memperingati Hari Raya Iduladha 1441 H, Jumat (31/07).

“Kami mengadakan kegiatan Lomba Quotes Challengge IPNU IPPNU Se. Kab Nganjuk dengan Tema Cinta IPNU IPPNU untuk membangkitkan semangat dan greget  bagi semua kalangan pelajar IPNU IPPNU,” ujar Joni selaku Ketua Pelaksana Lomba Quote Chalangge PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Berbek.

Kegiatan Quotes challenge tersebut diikuti 27 kader IPNU IPPNU.

Joni mengatakan bahwa lomba tersebut juga dijadikan gambaran sebagai motivasi diri dari quote-quote yang telah dilontarkan. Selain itu, juga bermanfaat  bagi Rekan Rekanita, karena sudah berusaha belajar mendesain sebaik dan sekreatif mungkin.

Kegiatan Quotes Challenge sangatlah positif dan sangat baik, salah satunya  tersalurkannya bakat dan kreativitas kader IPNU-IPPNU melalui desain quotes tersebut.

“Program Kerja Departemen Orseni ini memberikan pesan bahwa sebagai generasi muda kita harus sadar dan peduli dengan bakat dan kreativitas masing-masing, apalagi di tengah pandemi seperti ini,” terang Joni.


Di samping itu, Oji selaku Alumni PAC IPNU Kecamatan Berbek juga mengapresiasi kegatan tersebut.

“Kegiatan yang bagus dan positif. Di tengah Pandemi ini kader IPNU IPPNU tetap semangat dalam melaksanakan Kegiatan program kerja. Jangan lupa di manapun tempatnya untuk tetap semangat belajar dan jangan mengeluh. Manfaatkan Media sosialmu sebaik mungkin. Tetap semangat belajar, berjuang, dan bertaqwa,” pesan Oji.

Ketua PAC IPPNU Kecamatan Berbek Nuril Maslikah berharap agar kader-kader IPNU tidak hanya mengonsumsi konten-konten di media sosial, namun juga menjadi produsen konten-konten positif dalam dunia maya tersebut. “Kita harus menjadi social control dalam menjaga kestabilan konten-konten yang berfaedah di medsos,” terang Nuril.


“Terima kasih untuk seluruh Rekan-Rekanita yang ikut serta, alumni, serta bapak-ibu Pembina PAC yang selalu support dalam  kegiatan ini,” ujar Ketua PAC IPNU Kecamatan Berbek Sofatul Zakia.

“Semoga kegiatan ini menambah rasa cinta kita pada organisasi dan menambah tali silaturahim," ungkap Hervi Ona Wakil Ketua II PAC IPPNU Kecamatan Berbek.

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut para pembina, alumni, dan Ketua Demisioner PAC IPNU - IPPNU Kecamatan Berbek Jimbun Dwi Hakim dan Wahyu Agustina serta pengurus demisioner lainnya.

Kontributor : Hervi Ona
Editor : Syarif Dhanurendra


No comments

Powered by Blogger.