Header Ads

ads header

Ramadhan Karim di Ranting Dadapan

Potret Kegiatan Pengajian dan Buka Bersama Ranting Dadapan (02/05). Dokumen Pribadi. 

NGRONGGOT-NGANJUK. INFOKOM BERGERAK. Sabtu sore (02/05), Pimpinan Ranting Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama Desa Dadapan (PR IPNU-IPPNU Dadapan) telah selesai menyelenggarakan Pengajian Rutim dan Buka Bersama. Kegiatan tersebut digelar di rumah Rekan Saguh Dadapan.

Pada pukul 16.30 WIB acara dimulai. Sekitar 100 pelajar nahdliyyin dari berbagai desa juga turut hadir. Pasalnya, dalam kegiatan ini, PR IPNU-IPPNU Dadapan juga mengundang seluruh ranting se-Kecamatan Ngronggot. Dalam kegiatan tersebut, selain dari desa Dadapan, juga tampak hadir dari Banjarsari, Klurahan, Juwet, dan Tanjungkalang.

"Buka bersama ini diselenggarakan tidak hanya sekedar makan-makan," kata ketua Ranting IPNU, Rekan Saguh, "Namun, juga diisi dengan tahlil dan pengajian oleh Bapak Muhson Nawawi dari tokoh NU yang juga pengurus LDNU MWC Ngronggot." pungkasnya.

Selain dari ranting lain, pihak Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot pun juga tampak hadir, antara lain: Rekan Fiqhy (Ketua IPNU), Rekah Habib (Waka I IPNU), dan Rekanita Yurika (Sekjend. IPPNU), serta beberapa pengurus yang lain.

Kegiatan tersebut diakhiri pukul 17.25 WIB dan dilanjutkan dengan Buka Bersama.
Berikut ini dokumentasi dari kegiatan tersebut:









No comments

Powered by Blogger.