Header Ads

ads header

Makesta Telah Selesai, Ini Pesan Ketua PAC IPPNU Sukomoro

Foto Peserta Bersama Tim Instruktur, Pengurus PAC, dan Panitia

Sukomoro. Pada tanggal 28-29 April 2018 kemarin, Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Sukomoro telah usai menyelenggarakan Masa Kesetiaan Anggota (Makesta). Kegiatan tersebut dilaksanakan di MI Khadijah Tegalsari Kelurahan Kapas Kec. Sukomoro.

Foto Kegiatan Makesta

"Harapan saya (dari terselenggaranya Makesta ini)," kata Ketua PAC IPPNU Kec. Sukomoro, Rekanita Lana Faizatu Asrurin kepada Tim Infokom Bergerak kemarin (30/04) melalui WhatsApp, "agar bisa mengarahkan generasi muda supaya mampu mengorientasikan diri dari sikap individualis menuju sikap organisatoris yang baik dan terarah, serta mampu bersosialisasi dengan baik." lanjut Rekanita Rurin.

"Pesan dari saya (untuk Alumni Mekesta), berkomitmenlah dalam segala hal (yang baik-baik), gunakanlah waktumu dalam hal yang positif dan bermanfaat." pungkas Ketua PAC IPPNU Kec. Sukomoro tersebut.

Status Facebook PC IPNU-IPPNU Kab. Nganjuk tentang Makesta PAC Sukomoro

Makesta adalah jenjang kaderisasi formal tingkat pertama dalam organisasi IPNU-IPPNU. Secara garis besar, materi dan kegiatan Makesta diarahkan untuk memperkenalkan tentang ideologi dasar Aswaja dan garis-garis besar tentang IPNU-IPPNU. Makesta yang diselenggarakan oleh PAC IPNU-IPPNU Kec. Sukomoro kemarin diisi dengan Lima Materi Pokok, yaitu Ke-Aswaja-an, Ke-NU-an, Ke-IPNU-IPPNU-an, Keorganisasian, dan Leadership.[]

__________________________

Pamflet Makesta PAC IPNU-IPPNU Sukomoro

No comments

Powered by Blogger.