Header Ads

ads header

PC Nganjuk: Selenggarakan Puncak Harlah IPNU Ke-64 dan IPPNU Ke-63 untuk Mengingat Kembali Semangat Perjuangan Para Pendiri


INFOKOM BERGERAK. Nganjuk. Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU-IPPNU) Kabupaten Nganjuk akan menyelesaikan Proker besar pada bulan ini, yaitu Puncak Harlah IPNU Ke-64 dan IPPNU Ke-63. Puncak Harlah ini akan diselenggaran besok Minggu (15/04) di Gedung Balai Budaya Kabupaten Nganjuk.

Acara tersebut ialah penutup dari serangkaian harlah yang telah diselenggaran sejak tanggal 11 Maret 2018 lalu. Acara tersebut bertujuan untuk mengingat kembali semangat perjuangan pendiri IPNU-IPPNU, dan semangat keterpelajaran. Sebagai puncak acara, tentu saja segala persiapan telah diupayakan agar matang dan sukses. Kabarnya, besok akan dihadiri oleh Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Nganjuk (K.H. Abdul Wachid Badrus, M.Pdi.) dan Ketua PW IPNU Jawa Timur (Hikal Atiq Zamzami).

Dalam rundown acara yang kami terima, Plt. Bupati Nganjuk akan mengisi acara tersebut dengan Ceramah Organisasi. Ceramah yang diharapkan dapat memotivasi kader-kader IPNU-IPPNU untuk terus semangat dalam berjuang di organisasi.

"Tentang kesiapan untuk acara besok," kata Rekanita Deni Nitalia, ketua PC IPPNU Kabupaten Nganjuk kepada Tim Infokom Bergerak tadi sore (14/4) melalui WhatsApps, "PC IPNU-IPPNU Kab. Nganjuk sudah mempersiapkan segala sesuatunya, baik dari PAC, PK, PKPT dan sponsor, semua sudah siap untuk menyukseskan acara Puncak Harlah besok. Selain itu, kami juga mengundang PCNU beserta banomnya. Bahkan juga acara ini akan dihadiri Plt Bupati Kab. Nganjuk serta dari PW IPNU-IPPNU Jatim." lanjut pemudi asal Kertosono tersebut.

Selain beberapa hal di atas, puncak harlah besok juga akan menampilkan para juara perlombaan serangkaian harlah kemarin, yaitu penampilan juara 1 lomba Orasi, Juara 1 lomba Videogram, Juara 1 Duta Rekan, dan Juara 1 Duta Rekanita.


"Harlah IPNU-IPPNU tahun ini ada beberpa perlombaan, alhamdulilah hampir semua PAC IPNU-IPPNU se-Kab. Nganjuk dapat barpartisipasi dalam acara harlah ini. Dan mudah-mudahan untuk tahun depan harlah IPNU-IPPNU semakin meriah, dan pelajar IPNU-IPPNU bisa berpartisipasi penuh," kata Ketua IPPNU Cabang Nganjuk.

Rekanita Deni juga berpesan untuk anggota IPNU-IPPNU se- Kab. Nganjuk untuk bisa menghadiri Puncak Harlah besok. Dan jangan jupa untuk tetap semangat dalam berjuang di organisasi IPNU-IPPNU, dan semangat untuk tetap belajar yang menjadi ciri khas IPNU-IPPNU.[]

No comments

Powered by Blogger.