Header Ads

ads header

Wow! Alumni DIKPEL 2017 Mulai Bergerak Lagi?

 Ngronggot
Rapat Koordinasi Alumni Dikpel angkatan ke-V
pada hari Minggu tanggal 8 Oktober 2017 di Kantor MWC NU Kec. Ngronggot


Ngronggot - Nganjuk. Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama
(IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kec. Ngronggot masa khidmat 2016-2018 kembali menggelar Rapat Koordinasi Alumni Pendidikan dan Pelatihan Pelatih (Dikpel) angkatan ke-V pada Jum'at sore kemarin (08/10) di Kantor MWC NU Ngronggot.

Pada Rapat tersebut, Ketua PAC IPNU Kec. Ngronggot hadir langsung sebagai pemimpin rapat. Inti diadakannya rapat ini adalah rapat mengenai kaderisasi di lingkup PAC Ngronggot sebagai tindak lanjut alumni Dikpel V. Selain itu, dari rapat tersebut juga menghasilkan keputusan menganai kegiatan mengumpulkan alumni Masa Kesetiaan Anggota (Makesta) Raya 2017 yang berjumlah sekitar 150 anggota.

"Inti pembahasan dari rapat ini adalah sebagai tindak lanjut alumni Dikpel V," kata Rekanita Rully, "dan untuk persiapan mengumpulkan alumni Makesta Raya 2017 besok Minggu," lanjut Ketua PAC IPPNU Kec. Ngronggot periode 2016-2018 tersebut.

Alumni Makesta akan dikumpulkan besok Minggu tanggal 15 Oktober 2017, jam 08.00 WIB, di Kantor MWC NU Kec. Ngronggot. Untuk agenda acaranya adalah nonton bareng dan membagikan sertifikat Makesta guna untuk mempererat rasa persaudaraan antara alumni Makesta dengan alumni Dikpel V dan Pengurus PAC.

"Pastinya," kata Rekanita Rully, "saya berharap, semoga alumni Dikpel V ini semakin kompak dan solid dalam membawa organisasi IPNU-IPPNU di PAC Ngronggot menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sehingga membawakan keberkahan dan kebermanfaatan yang lebih, baik bagi alumni Dikpel V sendiri, bagi organisasi, maupun masyarakat secara luas." tegas Mahasiswa Pascasarjana STAIN Kediri tersebut.

Setelah terselenggaranya rapat koordinasi alumni Dikpel V ini, Rekan Fiqhy (Ketua PAC IPNU Kec. Ngronggot periode 2016-2018) mengajak agar alumni Dikpel V tidak berhendi di sini saja, harus diteruskan!

"Untuk alumni jangan berhenti sampai di sini saja. Teruskan! Entah kumpul-kumpul, sharing-sharing, dan lain-lain", kata Rekan Fiqhy yang merupakan alumni Dikpel 2013 tersebut.[]

__________________________________________________________________________
Foto Dokumentasi Rapat Alumni Dikpel V
By Tim Dokumentasi PAC Ngronggot

 Ngronggot


 Ngronggot


 Ngronggot


 Ngronggot


No comments

Powered by Blogger.