Header Ads

ads header

Download Buku Pedoman Organisasi Hasil Konbes dan Rakernas IPNU 2019

Sekretaris Umum Pimpinan Pusat IPNU, Mufarrihul Hazin| Foto: PP IPNU

Berikut ini Buku Pedoman Organisasi Hasil Konbes dan Rakernas IPNU Tahun 2019: 




DOWNLOAD

Lembaga Pers dan Penerbitan (LP2) PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot mempublikasikan buku ini sebagai ikhtiyar dalam membatu Pimpinan Pusat untuk menyebarkan hasil Konbes dan Rakernas IPNU Tahun 2019 ini. Selain itu, juga dimaksudkan untuk memenuhi hak anggota dan kader dalam memperoleh informasi yang sama terkait produk-produk hukum organisasi.

Sebagaima yang tercantum dalam Kata Pengantar di buku ini, Pimpinan Pusat berharap agar buku ini dapat terdistribusikan hingga ke basis terdepan.


Dengan harapan buku ini dapat didistribusikan ke seluruh tingkatan, baik Pimpinan Wilayah (PW), Pimpinan Cabang (PC), bahkan Pimpinan Anak Cabang (PAC), Pimpinan Ranting (PR), Pimpinan Komisariat Perguruan Tinggi (PKPT), Pimpinan Komisariat (PK), dan Pimpinan Anak Ranting (PAR). 

Juga sekaligus mensyi'arkan semangat yang dikobarkan oleh Pimpinan Pusat bahwa:


Setiap kader dan struktur organisasi yang mengaku profesional, harus mampu menunjukkan kemampuannya berdasarkan pengalaman dan kompetensinya untuk mentaati apa yang sudah menjadi ikhtiar bersama dalam bentuk Pedoman Organisasi tahun 2019, yang merupakan hasil rumusan dari para pengurus di seluruh nusantara.

Kami mengunggah file ini setelah adanya press release dari Pimpinan Pusat IPNU melalui Instagram @ppipnu dan disebarkannya file ini di WA Group MCI (Media Center IPNU), Senin (13/01).(Syarif D)

No comments

Powered by Blogger.