Header Ads

ads header

Peraturan Pimpinan Ranting IPNU IPPNU Desa Dadapan Tahun 2017

Cover PPR IPNU IPPNU Desa Dadapan Tahun 2017
PENGANTAR EDITOR
IPNU-IPPNU merupakan suatu organisasi yang telah memiliki aturan-aturan yang matang. Namun, tidak semua aturan yang ada bisa terimplementasikan di seluruh nusantara, tak terkecuali di desa Dadapan. Maka dari itu, tidak salah jika Pimpinan Ranting IPNU-IPPNU desa Dadapan menggunakan hak otonominya untuk mengatur rumahtangga organisasi kemudian mengeluarkan Peraturan Pimpinan Ranting.

PPR hasil Rapat Pleno Gabungan ini, Alhamdulillah, berhasil kami edit dan terbitkan. Berharap bisa menjadi patokan berjalannya roda organisasi di lingkup PR IPNU-IPPNU desa Dadapan. Terus menggelindingnya laju peradaban merupakan bukti nyata bahwa kehidupan selalu berjalan dengan dinamis. Inilah sunnatullah yang tidak bisa dihindari semua makhluk di bumi. Perkembangan dan perubahan yang kian melesat dari masa ke masa membuat manusia selalu memutar otaknya agar tetap survive di tengah gempuran zaman, tak terkecuali eksistensi sebuah organisasi.

Buku yang memuat beragam regulasi ini tentu diharapkan untuk mempermudah menjalankan roda organisasi sesuai dengan rel dan pakem ideologis-organisatoris yang lahir dari konsesus dan cita-cita bersama dalam forum permusawaratan IPNU-IPPNU Desa Dadapan, yakni Rapat Pleno Gabungan di Rumah Rekan Ahmad Habibur Rohman, Sumberjo, Dadapan pada tanggal 5 Juli 2017.

Kemudian, harapan paling penting dengan diterbitkannya buku ini, semoga bisa terdistribusikan sekaligus terimplementasikan secara menyeluruh kepada kader-kader IPNU-IPPNU di Desa Dadapan. Asa ini, untuk bisa terealisasi tentu membutuhkan kerjasama dan kolaborasi dari semua pengurus Ranting. Kiranya, buku ini mampu menjadi media amal jariyah kita untuk melakukan jihad dengan segmentasinya Pelajar Desa Dadapan.

Dadapan, 9 Juli 2017
Editor


BERIKUT INI BUKU PPR IPNU IPPNU DESA DADAPAN TAHUN 2017:


===============
__________________
Download di SINI
******************





No comments

Powered by Blogger.