Header Ads

ads header

Download PD PRT IPPNU Terbaru Hasil Kongres Ke-18 di Cirebon Tahun 2018

Cover Buku Hasil Keputusan Kongres IPPNU Ke-XVIII 
KATA PENGANTAR
Kongres XVIII Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PP IPPNU) pada 21-24 Desember 2018 M, bertepatan dengan 13–16 Robi’ul Akhir 1440 H, berlangsung di Pondok Pesantren KHAS Kempek, Cirebon, Jawa Barat. 

Kongres ini menghasilkan sejumlah rekomendasi penting untuk membangun organisasi IPPNU ke depan. Kongres PP IPPNU merupakan forum permusyawaratan tertinggi dalam IPPNU yang diadakan setiap tiga tahun sekali. Kongres XVIII telah berhasil melaporkan pertanggungjawaban pimpinan pusat, membahas kembali Peraturan Dasar dan Peraturan Rumah Tangga (PDPRT), GBPPP, rekomendasi IPPNU, dan memilih ketua umum baru.

Sebagai organisasi kader dan badan otonom yang menjadi andalan Nahdlatul Ulama, terutama dalam melakukan kaderisasi dan menguatkan bangunan Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah An Nahdliyah di kalangan pelajar putri nusantara, kita semua perlu mulai bergerak sesegera mungkin serta menjalankan roda organisasi IPPNU dengan cara yang terbaik dan efektif. Bagaimanapun, tantangan ke depan akan semakin berat. Dunia pelajar putri beserta segenap dinamika di dalamnya menjadi sesuatu yang perlu untuk diperbaiki secara terus-menerus dan diusahakan untuk menjadi lebih baik.

Secara umum, buku yang memuat hasil Kongres XVIII 2018 PP IPPNU ini sangat penting untuk menjadi pedoman utama dan acuan pokok dalam setiap penyelenggaraan teknis, administratif, maupun manajerial IPPNU. Di dalamnya memuat ketentuan dan pedoman pokok tentang PD-PRT IPPNU. Karena itu, setiap pengurus wilayah, pengurus cabang, pengurus anak cabang, hingga pengurus komisariat IPPNU perlu menjadikannya sebagai pedoman baku dalam menjalankan aturan organisasi.

Buku ini telah melalui proses penyusunan, penyuntingan, dan penyempurnaan dalam waktu yang relatif lama. Meski demikian, saran dan masukan dari para kader dan pengurus tetap menjadi hal penting demi perbaikan ke depan.

Kami menyampaikan terima kasih kepada segenap pihak yang telah membantu proses penyusunan buku ini. Semoga ke depan, kita dapat menjalankan aturan dalam berorganisasi secara lebih baik, tertib, dan profesional dalam mengelola IPPNU.

Jakarta, 15 Ramadan 1440 H/20 Mei 2019 M

PIMPINAN PUSAT
IKATAN PELAJAR PUTRI NAHDLATUL ULAMA
ttd
Nurul Hidayatul Ummah
Ketua Umum

ttd

Nafisatul Husniah
Sekretaris Umum

Kunjungi juga: https://www.mediaipnu.or.id

BERIKUT INI BUKU HASIL KEPUTUSAN KONGRES IPPNU KE-18 DI CIREBON TAHUN 2018:


_____________________
*******************
DOWNLOAD BUKU HASIL KEPUTUSAN KONGRES IPPNU KE-18 DI SINI





Jasa Submit Wikipedia

Jasa Submit Wikipedia Indonesia

Powered by Blogger.