Header Ads

ads header

e-Arsip Surat Pengesahan Kepengurusan PAC IPNU Kecamatan Ngronggot Periode 2016-2018


Download Arsip Surat Pengesahan Kepengurusan PAC IPNU Kecamatan Ngronggot Periode 2016-2018



PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot sudah melewati pahit-manisnya kehidupan. Nahkoda demi nahkoda telah mencumbuinya. Kader-kader setiap periode ikut memberikan sumbangsihnya untuk PAC, sehingga terbentuklah kultur kaderisasi dan nafas organisasi khas PAC Ngronggot.

Selain itu, PAC Ngronggot juga ikut andil di tingkat Pimpinan Cabang (PC). Banyak dari kader-kader terbaik PAC Ngronggot masuk jajaran Pengurus Harian, mulai dari bendahara, sekretaris, wakil ketua, bahkan ada yang mendapat amanat sebagai pucuk pimpinan. Setidaknya, setahu penulis, ada 6 kader PAC Ngronggot yang pernah/masih menjadi ketua PC, yaitu Masrukin (Tanjungkalang), Ibnu Hajar (Tanjungkalang), Basori (Klurahan), Munir Thohir (Kurahan), Ahmad Nur Wahid (Dadapan), dan Ahmad Syafi'i Sulaiman (Cengkok).

Namun, sepanjang perjalanan PAC Ngronggot menuju puncak kejayaan ini, sangat minim sumber informasi, terutama dalam hal kearsipan. Dari kegelisahan inilah, LP2 merasa perlu menyajikan arsip-arsip penting untuk dapat diakses bagi khalayak umum, khususnya kader-kader PAC Ngronggot.

Kemudian, seperti kita ketahui bersama, bahwa Kecamatan Ngronggot memiliki 13 desa, yaitu desa Dadapan, Banjarsari, Kelutan, Juwet, Cengkok, Ngronggot, Klurahan, Kalianyar,  Betet, Mojokendil, Tanjungkalang, Kaloran, dan Trayang. Sepuluh desa pertama telah terbentuk kepengurusan Pimpinan Ranting (aktif - semi ektif) dan tiga desa terakhir masih belum terbentuk kepengurusan PR, untuk saat ini (15/08).

Rekam jejak kepengurusan PR juga perlu dikawal bersama. Selain turba ke ranting-ranting, PAC perlu mengarsipkan SP Kepegurusan mereka. Dan LP2 turut andil membuat e-arsipnya.

Kunjungi Arsip Surat Pengesahan Pimpinan Ranting Berikut ini:
  1. Dadapan
  2. Banjarsari
  3. Kelutan
  4. Juwet
  5. Cengkok
  6. Ngronggot
  7. Klurahan
  8. Kalianyar,  
  9. Betet
  10. Mojokendil
  11. Tanjungkalang, 
  12. Kaloran,
  13. Trayang. 

Arsip sangat penting untuk keberlangsungan setiap organisasi. Apa lagi hal tersebut berkaitan dengan legalitas kepengurusan. Dalam kolom baru ini, target utamanya adalah arsip penting berkaitan dengan dokumen Surat Rekomendasi Pengesahan, Surat Pengesahan, atau surat-surat penting lainnya. Tak hanya arsip PAC, namun juga arsip Pimpinan Ranting se-kecamatan Ngronggot.

Klik kolom ARSIP untuk mengunjungi arsip elektronik di situs ini.[]

No comments

Powered by Blogger.