Header Ads

ads header

PW IPNU Jatim Laksanakan Visitasi di PC IPNU Kabupaten Nganjuk

Dari Kanan: Ketua PC IPNU Nganjuk, 2 Pengurus PW IPNU Jatim, Waka. I PC (baju ungu), Waka. III PC (baju putih). Nganjuk (14/07)
Nganjuk. Infokom Bergerak
Semangat Belajar, Berjuang, Bertaqwa! 
Senyum yang indah membawa masa depan berkah!

Perjalanan IPNU di bumi  pertiwi terus melaju tanpa henti bagai air yang terus mengalir. Pimpinan Wilayah (PW) IPNU Jawa Timur setiap 2 tahun sekali mengadakan visitasi (kunjuangan) di setiap Pimpinan Cabang (PC) IPNU Se-Jawa Timur, guna untuk mengontrol perkembangan dan melaporkan setiap agenda PC yang sudah berjalan.

"Kebetulan pada hari ini Sabtu (14/07), PC IPNU Nganjuk merupakan kunjungan pertama yang dilakukan oleh tim visitasi," ujar dari salah satu dari pengurus PW IPNU Jatim. 

Acara dimulai pukul 19.00 WIB hingga 21.00 WIB di kantor PC NU Jali, Sukomoro, Nganjuk. Sebenarnya rencana awal dimulai sore, dikarenakan sedikit ada kendala, namun acara tetap berjalan dengan lancar dan hampir seluruh data-data kegiatan PC sudah dilaporkan.

Tak ketinggalan, Pimpinan Cabang turut mengundang pengurus PAC, PKPT dan Komisariat IPNU se-kab Nganjuk. Setiap pengurus masing-masing menyampaikan program unggulan mereka. Ini menjadi bukti sangat kreatif perjuangan rekan-rekan dalam mengemas IPNU sehingga dapat di terima dan banyak yang bergabung, baik dari kalangan pelajar dan mahasiswa. Bahkan lebih dari itu, ada pula yang sudah bekerja namun tetap semangat dalam berorganisasi di IPNU yang di bawah naungan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah ini. 

Di penghujung acara, Pengurus Wilayah memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada PC IPNU Nganjuk.  Terbukti dari suksesnya pengkaderan yang dilakukan oleh PC IPNU Nganjuk dapat menjadikan kader milenial yang tangguh, baik pengkaderan dari Makesta, Lakmud, dan masih banyak lagi, khususnya diklatama yang mana salah satu peserta  dari Bojonegoro sekarang menjadi ketua PAC di sana, itu merupakan bukti yang real. 

Sebelum di tutup, pengurus PW sedikit menyampaikan bahwa agenda ini merupakan sebagai langkah agar IPNU dapat selalu jaya dan kader-kader IPNU bisa istiqomah dalam berjuang.

Penulis : Mohamad Saifudin
Editor : Syarif

No comments

Powered by Blogger.