Header Ads

ads header

Halal Bi Halal, Kebahagian IPNU IPPNU Ranting Klurahan

IPNU Ranting Klurahan dalam Acara Halal bi Halal (13/07)
IPPNU Ranting Klurahan dalam Acara Halal bi Halal (13/07)
Klurahan-Ngronggot. Infokom Bergerak
Momen yang tak bisa terlupakan bagi rekan dan rekanita ranting Klurahan. Senyum semangat menggemparkan dunia terlihat di raut wajah mereka. Perjuangan bergelora membakar semangat yang tak kunjung usai. Kekompakan menuai sebuah kesuksesan bersama.

Itulah gambaran rekan-rekanita ranting Klurahan yang telah mengadakan acara halal bi halal, (13/07/2018) di Pendopo Balaidesa Klurahan. Meskipun suasana idul fitri sudah mulai hilang, tapi tak ada salahnya saling mempererat tali silaturrahim.

Jauh-jauh hari telah disengaja bagi ketua IPNU IPPNU yakni Rekan Amin dan Rekanita Ilun, mempersiapkan acara ini. Sebelum acara di mulai seperti biasanya dibukak oleh mc, pembacaan ayat-ayat suci al-Qur'an dan sambutan dari ketua IPNU (Rekan Amin).

Perlu diketahui, acara ini tujuannya tak hanya halal bi halal saja.  Melainkan pergantian pengurus, karena sebagian pengurus sedang mencari ilmu di luar daerahnya (mondok). Untuk mengisi kekosongan Pengurus Harian, perlu adanya pergantian pengurus guna agar tetap berjalan sebagai organisasi yang utuh.

Acara selanjutnya pembubaran panitia Diklat Tahsin Al-Qur'an, yang diadakan perdana di ranting Klurahan.

"Alhamdulillah antusias dari masyarakat muslim sangat banyak sekali, mulai dari anak-anak sampai dewasa," kata Ketua Panitia Zamzuri kepada Infokom Bergerak.

Insyaallah dari kegiatan ini ada upaya untuk mengadakan kelanjutan dari diklat tersebut, ujarnya lagi.

Di penghujung acara ditutup dengan Do'a yang langsung di pimpim oleh Rekan Toharoni. Setelah itu sholat magrib berjama'ah. Dan langsung makan bersama dengan asli khas masakan sendiri, yakni nasi berlauk andalan mereka yang mana sejak dari pagi sudah sibuk mempersiapkannya yakni sate ayam, dll.

#IPNU IPPNU keren
#Ranting Klurahan Jaya
#Salam 3 B

Penulis : Mohamad Saifudin
Editor : Syarif

No comments

Powered by Blogger.