Header Ads

ads header

Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot Adakan Kegiatan Bedah Buku Panduan Makesta di Kantor MWC NU Kecamatan Ngronggot

Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama ( IPNU ) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama ( IPPNU ) adakan Kegiatan Bedah Buku Panduan Makesta di Kantor MWC NU Kecamatan Ngronggot pada Ahad (19/11/2023). Kegiatan ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan memperbaiki buku Pedoman Makesta PAC IPNU IPPNU Ngronggot sebelumnya guna  menjadi pedoman pelaksanaan kegiatan Makesta di Pimpinan Ranting (PR) maupun Pimpinan Komisariat (PK) di Kecamatan Ngronggot. 


Menurut rekan Nasrul Umam selaku Waka Kaderisasi PAC IPNU Ngronggot, Kegiatan Bedah Buku Panduan ini diadakan untuk memperbaiki buku Pedoman Makesta PAC IPNU IPPNU sebelumnya yaitu dengan disesuaikan pada kondisi SDM di wilayah sekitar. 
 

"Syukur Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan lancar dan tepat sasaran. Kegiatan ini di ikuti seluruh Pimpinan Ranting (PR) maupun Pimpinan Komisariat (PK) se-Kecamatan Ngronggot," Ucap rekan Umam. 


Adapun Target peserta kegiatan ini adalah Seluruh Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) se Kecamatan Ngronggot yang akan melaksanakan kegiatan pengkaderan yaitu Makesta. 

Rekan Indra sebagai peserta mengatakan, "Apa yang disampaikan peserta kepada pimpinan sidang menurut saya akan menjadi dampak positif bagi ranting-ranting di kecamatan Ngronggot, memperbaiki pengkaderan terhadap para anggota dari PR/PK se-Kecamatan Ngronggot.
Sesuai apa yang di sampaikan oleh ketua PC yakni Rekan Arif, bahwasanya kegiatan ini adalah kegiatan pengkaderan yang harus benar-benar di laksanakan dengan baik, supaya bisa terus memunculkan kader-kader yang luar biasa dan sangat berkompeten dalam organisasi IPNU dan IPPNU di kecamatan Ngronggot."


Diharap kegiatan ini dapat memberi dampak positif pada Seluruh Pimpinan Ranting (PR) dan Pimpinan Komisariat (PK) se-Kecamatan Ngronggot dalam mengadakan kegiatan Makesta kedepannya. 

Pewarta : Ahmad Zulfa N
Editor : M. Zahid Al Musthofa

No comments

Powered by Blogger.