Header Ads

ads header

Kajian Materi POA dan PPOAK

IPNU-IPPNU NEWS - Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk menyelenggarakan Kajian Materi POA dan PPOAK.

Kegiatan yang diselenggarakan hari Sabtu (18/09) ini mengambil tema "Menyelenggarakan Wawasan Berorganisasi dengan faham POA dan PPOAK " dengan sistem live streaming di Instagram.

"Kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui tentang peraturan, petunjuk dan penggunaan POA dan PPOAK dengan baik ,sebagai bekal untuk berorganisasi di masa depan". Ujar Rekan Udin, Wakil ketua departemen organisasi PAC IPNU Ngronggot.

Rekanita Nina Damayanti selaku Waka Dep. Organisasi Pimpinan Cabang IPPNU Kabupaten Nganjuk. menyampaikan meteri tentang PPOAK IPPNU (Petunjuk Pelaksanaan Organisasi, Administrasi dan Kaderisasi) yang berisi tentang wawasan berorganisasi dengan faham  PPOAK agar melakukan kegiatan apapun sudah ada kestandaran seperti dalam peraturan tersebut.

Sedangkan rekan Shofa Zakiya selaku Waka Dep. Organisasi Pimpinan Cabang IPNU Kabupaten Nganjuk, menyampaikan materi tentang POA IPNU (Peraturan Organisasi dan Administrasi). 
Dan berharap semoga tetap semangat dalam berorganisasi ,terus berkarya dan jangan putus asa dalam belajar, berjuang dan bertaqwa.

Penulis: Khusnul Khuluq

No comments

Powered by Blogger.