Header Ads

ads header

Puluhan Personil CBP KPP Kawal IPNU IPPNU Bersholawat


DKAC CBP Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Korp Pelajar Putri (KPP) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) kecamatan Ngronggot ikut mengawal kegiatan Sholawatan oleh Pimpinan Anak Cabang IPNU IPPNU kecamatan Ngronggot, Sabtu (19/12). Sebanyak 30 personil CBP KPP diterjunkan untuk kegiatan tersebut.

Personil CBP KPP yang ikut bertugas di acara tersebut mendapat apresiasi hangat dari seluruh pengurus PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot dan Satkoryon Banser Kecamatan Ngronggot. Bersama dengan pasukan  Banser dan pengurus DKAC CBP KPP Kecamatan  Ngronggot, mereka dengan penuh semangat dan keikhlasan bertugas mensukseskan acara tersebut. Tanpa ada upah ataupun biaya akomodasi pengganti bensin-pun tidak menurunkan semangat mereka untuk menjalankan tugas yang diamanatkan oleh komandan mereka. Semua personil bertugas dengan penuh tanggungjawab sesuai dengan job yang sudah mereka dapatkan.

"Sudah menjadi tanggung jawab anggota CBP KPP untuk mengawal kegiatan yang diadakan oleh IPNU IPPNU," terang Bahrul Ulum, Komandan DKAC CBP Ngronggot.

Lebih lanjut, Komandan Bahrul ulum mengaku acara tersebut adalah momen istimewa. Salah satunya, bisa bersama dengan kakak-kakak Banser.


Rekan Iqbal, ketua PAC IPNU terpilih, mengatakan bahwa agenda Shalawatan dalam rangka tasyakuran pengurus baru tersebut membuat sinergitas antar lembaga, khususnya di lingkup PAC IPNU IPPNU Ngronggot menjadi lebih baik.

"Kita berjalan bersama, bekerjasama, untuk tujuan bersama." Terang Rekan Iqbal.

Corp Brigade Pembangunan dan Korps Pelajar Putri merupakan Lembaga Semi Otonom yang terdapat dalam tubuh IPNU IPPNU. Lembaga CBP dan KPP seringkali disebut sebagai Garda Terdepan IPNU IPPNU yang senantiasa berkontribusi dalam proses pengabdiannya sebagai seorang kader nahdliyin.


Pewarta: Ali Musa

No comments

Powered by Blogger.