Header Ads

ads header

CBP-KPP Nganjuk Kampanyekan Gerakan Satu Kader Satu Masker Untuk Lawan Covid-19



NGANJUK. Corp Brigade Pembangunan (CBP) IPNU dan Korp Pelajar Putri (KPP) IPPNU Kabupaten Nganjuk kampanyekan gerakan satu kader satu masker, Senin (13/04).

Kampanye tersebut dilakukan melalui berbagai bentuk, salah satunya melaui media sosial. Kader-kader CBP-KPP bergerak grecep melalui WhatsApp untuk share informasi mengenai gerakan ini.

"Gerakan ini bertujuan untuk kemanusiaan. Setiap kader cukup satu masker dan dalam satu komando," kata Komandan DKC CBP Kabupaten Nganjuk M. Slamet Sholihin melalui WhatsApp, (13/04).


Teknis pengumpulan masker tersebut terlebih dahulu dikoordinir oleh Komandan CBP-KPP masing-masing Kecamatan. Kemudian dikumpulkan ke DKC Nganjuk dengan konfirmasi ke Komandan Istiqomah melalui nomor 0856 4937 6607.

Tak hanya masker, namun CBP-KPP Nganjuk juga membuka donasi berupa uang. Donatur dapat berdonasi dengan mengirim ke No. Rekening Bank BRI 6416 0101 9797 536 A.n Alwasiatuz Zahidah.

Selain itu, kata kader yang akrab disapa Ndan Kin tersebut, dihimbau kepada seluruh kader CBP-KPP untuk sedia masker dan mengenakannya saat keluar rumah. "Jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan yang penting dan mendesak. Ini kita lakukan untuk menekan angka persebaran virus Corona agar tidak semakin memburuk," terangnya.(red)






#dirumahaja #diamdirumahlebihbaik

No comments

Powered by Blogger.