Header Ads

ads header

NU Award Nganjuk 2020, Ngronggot Sukses Boyong 7 Piala Kemenangan

NU Award Nganjuk 2020

NGANJUK. Gelaran NU Award Kabupaten Nganjuk telah selesai pada malam puncak Penganugerahan bersamaan dengan Harlah NU ke-97 di Masjid Jami' Baitussalam Nganjuk kemarin, Sabtu (14/03).

Dalam kegiatan tersebut, NU Kecamatan Ngronggot sukses memboyong 7 piala NU Award, yaitu: (1) Juara satu Lembaga Terbaik kategori LFNU, (2) Juara satu Lembaga Terbaik kategori LKKNU, (3) Juara satu Lembaga Terbaik kategori LBM NU, (4) Juara satu Banom Terbaik kategori IPNU, (5) Juara 1 Banom Terbaik kategori Pagar Nusa, (6) Juara satu Kategori Ranting NU Terbaik, yakni Ranting Juwet, dan (7) Juara dua kategori MWC NU Terbaik.

Design by NU Ranting Juwet

PAC IPNU Kecamatan Ngronggot sukses menjadi IPNU terbaik dalam NU Award Nganjuk tahun ini. 

"Alhamdulillah, kita mendapat juara 1," kata Ketua PAC IPNU Kecamatan Ngronggot Mohamad Saifudin saat dikonfirmasi oleh Jurnalis Pelajar NU Ngronggot di MTsN 6 Nganjuk, (14/03).

Dikatakan, proses seleksi dalam NU Award cukup merepotkan. Tahap pertama, diwawancara langsung oleh Tim Juri NU Award Nganjuk di MWC NU Ngronggot. Proses ini berlangsung 20 kecamatan se-Kabupaten Nganjuk untuk diambil 2 terbaik. Kemudian, muncul kategori IPNU Terbaik adalah Ngronggot dan Rejoso. Lantas kita tanding presentasi di Grand Final dengan PAC Rejoso pada tanggal 12 Maret kemarin," jelasnya.

Pelajar yang akrab disapa Saifudin tersebut mengatakan bahwa hal penting yang dapat dijadikan pelajaran berharga dari kegiatan NU Award ini adalah pentingnya pengelolaan administrasi. "Tertib administrasi sangat penting, sebab di sana kita akan meninggalkan jejak berupa bukti fisik bahwa organisasi selalu aktif dan program kerja terlaksana dengan baik. Semua terekam dalam administrasi," tegasnya.

Piala PAC IPNU Kecamatan Ngronggot sebagai Juara 1 Banom Terbaik dalam NU Award Nganjuk 2020 kategori IPNU.
Malam penganugerahan tersebut bersamaan dengan Pengajian Umum dalam rangka Harlah NU ke-97 yang dihadiri oleh KH. Marzuki Mustamar (Ketua PWNU Jatim sekaligus Pengasuh PP Sabilurrosyad Malang).

Penulis: M. Iqbal Zakaria
Editor: Abdul Rozaq
Powered by Blogger.