Header Ads

ads header

Pelajar NU Ngronggot Nganjuk Luncurkan Website Baru Menyambut Indonesia Emas 2045

Ketua PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot Mohamad Saifudin dan Eka Yunar Rahmawati saat Launching Website di Kantor MWC NU Kecamatan Ngronggot, Minggu (16/02) | Dok. Pelajar NU Ngronggot.


PELAJAR NU NGRONGGOT. IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, luncurkan website baru, Minggu (16/02).

"Pimpinan Anak Cabang IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot terpanggil untuk berinovasi meluncurkan website guna mengimbangi kemajuan percepatan peradaban zaman. Dan jadilah website ini, www.pelajarnungronggot.or.id," kata Ketua Pimpinan Anak Cabang IPPNU Kecamatan Ngronggot Eka Yunar Rahmawati saat press release di Kantor MWC NU Kecamatan Ngronggot kemarin, Minggu (16/02).

Dalam press release tersebut, pelajar yang akrab disapa Eka  tersebut menjelaskan bahwa derasnya arus informasi saat ini sudah semakin parah. "Bisa baik, bisa buruk. Ada yang benar, ada yang hoax. Ada yang memiliki tujuan baik, ada yang sangat politis untuk kepentingan praktis pihak tertentu. Dan IPNU-IPPNU tenggelam dalam rimba berita tersebut," jelasnya.

Hal-hal yang berkaitan dengan pelajar, kata Eka, sering dicitrakan buruk. Misalnya: tawuran antar pelajar, perayaan kelulusan yang hedon, valentin anak SMA yang amoral, pelajar bolos sekolah, siswa hingga siswa membunuh guru dan sebagainya. "Dengan adanya media ini, kita tunjukkan bahwa pelajar tidaklah demikian. Kita santun dan memiliki prestasi untuk jaminan keberlangsungan bangsa dan negara ini di masa mendatang. Kami siap menjawab Indonesia Emas di tahun 2045," kata alumnus MAN 1 Nganjuk tersebut.


Disamping itu, Ketua PAC IPNU Kecamatan Ngronggot Mohamad Saifudin menjelaskan berbagai menu yang ada di website Pelajar NU Ngronggot tersebut. "Ada menu Berita, ini akan menampilkan berita-berita terkini terkait IPNU-IPPNU, khususnya di lingkup Kecamatan Ngronggot. Namun tidak menutup kemungkinan juga berkaitan dengan PAC lain, PC, PW maupun PP," terangnya.

Selain itu, kata mahasiswa yang akrab disapa Saifudin tersebut, ini juga ada menu Karya Kader. Isinya Esai, Cerpen, Puisi, dan Fotografi. Silahkan untuk seluruh kader IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot mengirimkan karyanya kepada Redaksi. Nanti akan dipublikasikan di media ini.

Press Release tersebut berlangsung dengan lancar dan disiarkan langsung melalui instagram PAC IPNU-IPPNU Kecamata Ngronggot, Kabupaten Nganjuk.


Pewarta: Iqbal Zakaria
Editor: Syarif Dhanurendra


Berikut ini Press Release tersebut selengkapnya:

[*]
Powered by Blogger.