Header Ads

ads header

PP IPPNU Resmi Launching Logo Harlah IPPNU Ke-65 Tahun 2020 (Download PNG)

Logo by Pimpinan Pusat IPPNU


LP2 PAC NGRONGGOT. Pimpinan Pusat (PP) IPPNU resmi luncurkan logo Hari Lahir IPPNU Ke-65, Sabtu (8/02).

Logo tersebut diluncurkan melalui akun resmi Instagram PP IPPNU.  

"Alhamdulilah.. ini nih yg kita tunggu2 Rekanita.. Logo Resmi Harlah IPPNU Ke 65," terang official PP IPPNU dalam Instagram @ppippnu, (8/02).

PP IPPNU juga menjelaskan nuansa warna yang berbeda dalam logo kali ini. Ada warna biru, hijau, dan emas. "Biru: sebagai lambang kemakmuran negara Indonesia serta sebagai wujud kesetiaan dalam mengikuti organisasi IPPNU. Hijau: sebagai identitas Nahdlatul Ulama serta lambang kesuburan NKRI. Emas: menunjukkan bahwa kader IPPNU adalah generasi emas penjaga tradisi Islam Nusantara," terang official PP IPPNU.


Rilis PP IPPNU di akun Instagram @ppippnu, (08/02)

Selain peluncuran logo, disebutkan pula bahwa logo tersebut merupakan hasil dari sayembara desain yang dimenangkan oleh Rekanita Nurlela, kader PAC IPPNU Kecamatan Pajangan, Bantul, DI Yogyakarta.

"Ada 3 sumber dalam kehidupan, yaitu iman, Islam, dan ihsan yang harus ditanamkan pada diri masing-masing," kata Nurlela melalui akun instagramnya @its_melaela saat mengunggah desain logo yang ia ikutkan dalam sayembara, (21/01).

Nurlela menerangkan, setelah menanamkan tiga sumber dalam kehidupan tersebut, diharapkan mampu menjadi penyeimbang antara hablumminallah dan hablumminannas dalam mengawal keamjuan generasi Islam Nusantara masa kini.

Sayembara logo ini dilaksanakan di bulan Januari lalu dan diumumkan pada saat penutupan Rakernas IPPNU di Jombang pada tanggal 25 Januari 2020 yang lalu.

Untuk download logo versi PNG silahkan klik di SINI.(sd)

No comments

Powered by Blogger.