Header Ads

ads header

Raker II Tuntas, IPNU-IPPNU Ngronggot Tingkatkan Semangat Kebersamaan

Pengurus PAC IPNU-IPPNU Kec. Ngronggot masa khidmat 2018-2020, Raker II (14/12) | Foto by: Syarif
NGRONGGOT. LP2. Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama - Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PAC IPNU-IPPNU) Kecamatan Ngronggot telah sukses melaksanakan Rapat Kerja Jilid II di Aula Kantor MWC NU Ngronggot Nganjuk, Sabtu (14/12).

"Alhamdulillah, Raker II telah terlaksana dengan lancar," kata Ketua PAC IPPNU Kecamatan Ngronggot, Rekanita Eka Yunar Rahmawati.

Dikatakan bahwa Raker II ini tidak hanya membahas Program Kerja (proker) untuk satu tahun ke depan, namun juga diawali dengan mengevaluasi proker-proker satu tahun yang telah terlaksana.

"Evaluasi dulu, setelah itu kita rumuskan Proker-Proker untuk satu tahun ke depan," terang mahasiswa Universitas Terbuka tersebut.

Rekanita Eka menjelaskan bahwa proker ini adalah proker bersama.

"Semua Proker hasil Raker adalah milik kita semua. Bukan hanya milik departemen tertentu atau lembaga tertentu. Setiap pengurus memiliki tugas moral yang sama untuk saling membantu," terangnya.

Rekanita Eka berpesan, untuk Proker terdekat, yakni Diklatama CBP-KPP tanggal 20-22 Desember 2019 harus disukseskan bersama, ditumbuhkan iklim gotong-royong dan kekompakan di internal IPNU-IPPNU dan lembaga.

Diklatama DKAC CBP-KPP Kecamatan Ngronggot, 21-22 Desember 2019.
Selain itu, Ketua PAC IPNU Kecamatan Ngronggot Rekan Mohamad Saifuddin mengkonfirmasikan juga mengenai isu Reshuffle kepengurusan PAC adalah benar.

"Reshuffle juga kita lakukan. Ada yang diganti, ada yang dirolling. Ini sebagai upaya penyegaran kembali kepengurusan PAC. Semua berdasarkan evaluasi selama satu tahun ini," terang Rekan Saifudin.

Detail susunan kepengurusan hasil Reshuffle masih belum dipublikasikan. Akan tetapi, dikabarkan bahwa yang dirolling adalah Sekretaris PAC IPNU Rekan Badrus Sholih diganti Rekan Baha', Komandan DKAC KPP yakni Komandan Ainun diganti Komandan Elva, dan Waka Kaderisasi PAC IPNU Rekan Fatkhul Amin diganti Rekan Iqbal.

"Susunan Kepengurusan PAC hasil Reshuffle akan kita umumkan setelah mendapat Surat Pengesahan yang baru dari Pimpinan Cabang," terang Rekan Saifudin yang juga mahasiswa IAIN Kediri tersebut.

Raker II tersebut berakhir pukul 22.00 WIB dan diakhiri dengan sesi foto bersama.(Syarif Dhanurendra)


DOKUMENTASI:



















No comments

Powered by Blogger.