Header Ads

ads header

Download Buku Hasil Konferancab XXI PAC IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot

 


PENGANTAR EDITOR

Assalamu’alaikum. Wr. Wb

Bismillaahirrahmaanirrahim

IPNU IPPNU  mempunyai peran penting dalam menyiapkan generasi penerus bangsa di masa yang akan datang. Sebagai organisasi yang paling muda dalam struktural Nahdlatul Ulama', IPNU IPPNU menjadi gerbang awal kader-kader muda Nahdlatul Ulama dalam menanamkan nilai-nilai Islam yang berhaluan Ahlussunnah wal Jama’ah An-Nahdliyyah.

Konferensi Anak Cabang merupakan hajat utama IPNU IPPNU di lingkup Anak Cabang yang dihadiri oleh kader-kader terbaik perwakilan dari masing-masing Pimpinan Ranting dan Pimpinan Komisariat di wilayah kecamatan Ngronggot. Forum yang dilaksanakan pada tanggal 09-10 Oktober 2020 di Kantor MWC NU Ngronggot ini menghasilkan keputusan-keputusan yang diharapkan mampu mendorong kemajuan organisasi. Ada banyak hal yang muncul dalam forum ini melalui persidangan yang dilaksanakan secara dinamis, diantaranya lahirnya Departemen Organisasi yang sebelumnya melebur menjadi satu dengan Departemen kaderisasi serta beberapa keputusan-keputusan lain.

Hasil-hasil keputusan Konferensi Anak Cabang XXI IPNU IPPNU Kecamatan Ngronggot  telah dihimpun dalam buku ini yang berisikan hasil keputusan sidang Komisi Organisasi, Program Kerja dan Rekomendasi yang dapat menjadi pegangan seluruh kader PAC IPNU IPPNU kecamatan Ngronggot dalam menjalankan roda organisasi. Semoga dapat bermanfaat.

Wallahulmuwaffiq ila aqwamith tharieq

Wassalamu’alaikum Wr. Wb

Ngronggot, 03 Sya’ban  1442 H

17 Maret 2021 M

  

Tim Editor


Download Buku Hasil Konferancab XXI Disini



Salam Pelajar!

No comments

Powered by Blogger.