Header Ads

ads header

Pelajar NU Ngronggot Rilis Open Donasi untuk Lawan Penyebaran Virus Covid-19



NGRONGGOT. IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot, sebagai organisasi berbasiskan pelajar, ikut andil dalam memberikan solusi dan alternatif untuk menangani virus Covid-19 ini.

"PAC IPNU-IPPNU Kecamatan Ngronggot mengadakan Open Donasi untuk melawan peyebaran Virus Covid-19. Donasi bisa ditransfer ke Rekening Bank BRI 6280-01-020122-53-9 atas nama EKA YUNAR RAHMAWATI atau bisa langsung menghubungi kami," kata Ketua PAC IPPNU Kecamatan Ngronggot, Eka Yunar Rahmawati kepada pelajarnungronggot.or.id, Kamis (16/04).

Penyebaran virus Covid-19 sudah sangat mengkhawatirkan. Kini jumlah total kasus positif Covid-19 sudah mencapai 2juta per Kamis pukul 9.22 WIB. Sedangkan, di Tanah Air sudah mencapai 5 ribu lebih, Kamis (16/04).

"Penyebaran virus Covid-19 ini perlu kita cegah dan diminimalisir bersama-sama. Bahkan kita harus berusaha memutus mata rantai penyebarannya," jelasnya.

Dikatakan, pelajar NU Ngronggot juga mengadakan Gerakan 1 Kader 1 Masker untuk menumbuhkan semangat gotong-royong dan menolong sesama.

Ketua PAC IPNU Kecamatan Ngronggot Mohamad Saifudin mengonfirmasi bahwa Gerakan 1 Kader 1 Masker ini  merupakan himbauan dari PW IPNU Jatim dan DKW CBP-KPP Jatim.

"Iya, Gerakan 1 Kader 1 Masker ini  merupakan agenda dari PW IPNU Jatim dan DKW CBP-KPP Jatim. Dan untuk masker yang dikumpulkan oleh kader-kader, nanti kita koordinir dulu, setelah itu kita kumpulkan ke DKC CBP-KPP Nganjuk sebagaimana mestinya," jelasnya.(red)

No comments

Powered by Blogger.