Header Ads

ads header

Mau Kegiatan Ranting, PK, PKPT, atau PAC Terbit di Media Online? Ini Caranya!

Ilustrasi: braling.com

PELAJAR NU NGRONGGOT. Selamat sore, Rekan/Rekanita. Selamat beraktifitas, para generasi millenial dan generasi Z.! Sebagaimana judul di atas, Redaksi Pelajar NU Ngronggot punya tips, nih, buat PR/PK/PKPT/PAC yang mau kegiatannya terpublikasikan di media.

Nah, media itu suka kegiatan yang menarik dan berdampak. Atau kegiatan yang diikuti oleh banyak orang, serta unik dan laku di pasaran. Up to date dan relevan. Kegiatan IPNU-IPPNU, biasanya bisa terbit di NU Online atau NU Online Nganjuk (untuk wilayah Nganjuk). Namun, Rekan-Rekanita perlu menulis beritanya dulu, ya. Nanti akan ada proses editing dari redaksi. Akan tetapi, itu tidak menjamin untuk terbit, ya. Ada kriteria tertentu yang akan berhasil diterbitkan oleh Redaksi.

Eits.. Jangan khawatir, Rekan-Rekanita. Ada alternatif lain dari Redaksi Pelajar NU Ngronggot. 

Kabar gembira, nih?

Iya dong

Bagi Rekan/Rekanita Pimpinan Ranting atau PAC (dan PK maupun PKPT) se-tanah air (terlebih di wilayah Kabupaten Nganjuk, Jatim), ingin kegiatan di Ranting/PAC/PK/PKPT, Rekan-Rekanita dipublis di media? Jangan galau. Yuk, kirim aja ke redaksi Pelajar NU Ngronggot. 100% gratisss! 

Redaksi membuka selebar-lebarnya sukarelawan untuk mengirim karyanya ke Redaksi untuk diterbitkan di website ini. 

Boleh berupa reportase kegiatan atau hanya sekedar foto. Namun, boleh dong dikasih keterangan, walau pun satu kalimat. Biar Redaksi tidak kerepotan menerbitkannya. 

Atau karya pribadi berupa puisi dengan genre apa pun (asal tetap dalam koridor aman) bahkan jika hanya satu bait. Cerpen, pun amat sangat pendek juga boleh. Alur tidak perlu rumit, asal pesan dari cerpen dapat diterima pembaca. Atau esai (baik yang ringan maupun berat) dan karya ilmiah juga boleh dikirim ke Redaksi. Dan, jangan lupa menulis nama lengkap dan alamatnya, ya, guys.

Setiap karya yang dikirim, pasti masuk ke dapur redaksi untuk proses editing. Dan dengan senang hati akan kami terbitkan untuk, Rekan/Rekanita. Karya akan terbit selambat-lambatnya dalam waktu 1x24 jam. Jika tidak terbit, Rekan-Rekanita, bisa menghubungi langsung tim Redaksi.

Bagaimana cara kirimnya? 
Rekan/Rekanita bisa mengirim ke email redaksi atau kontact yang ada di laman Kontak Kami. Jangan lupa sertakan nama pengirim, ya..

Kami mengajak Rekan/Rekanita untuk semakin deras membanjiri media massa dengan konten-konten positif, termasuk dengan publikasi kegiatan IPNU-IPPNU.

Jika mau sekedar bertanya-tanya dulu, boleh hubungi kontact Redaksi. 

Nah,.. Mau tulisan, foto, atau kegiatan di kepengurusan Rekan/Rekanita viral? Kuy, segera kirimkan kepada kami. Kami tunggu karya Rekan/Rekanita ya.. 

Selamat sore!
Salam 3B! Salam redaksi!

NB: Karya Kader IPNU-IPPNU Kec. Ngronggot sangat diutamakan oleh Redaksi. 
Powered by Blogger.