Header Ads

ads header

PC IPNU-IPPNU Nganjuk Resmi Dilantik, Arus Baru Pelajar Masa Kini Telah Bersemi

Pelantikan PC IPNU Kab. Nganjuk masa khidmat 2018-2020 | Dok. LP2 PC IPNU Nganjuk
NGANJUK. Setelah terpilihnya Ahmad Syafii Sulaiman dan Siti Zakiyaturrofiah sebagai Ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama  Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPNU-IPPNU) Kabupaten Nganjuk pada Konferensi Cabang tanggal 29-30 Desember 2018 lalu, kini PC IPNU-IPPNU Kabupaten Nganjuk masa khidmat 2018-2020 resmi dilantik, Minggu (7/04). Pelantikan tersebut diselenggarakan di Gedung Anjuk Ladang Nganjuk sejak pukul 09.00 hingga 13.00 WIB.

Pelantikan ini mengusung tema Arus Baru Pelajar Masa Kini, untuk Indonesia Masa Depan. Kita berharap IPNU-IPPNU Nganjuk ke depan akan menjadi organisasi yang benar-benar bisa memberikan sumbangsih tepat dan berguna untuk masa depan bangsa dan negara, khususnya untuk para pelajar, kata Ketua PC IPNU Kabupaten Nganjuk Ahmad Syafii Sulaiman.

Syafii mengatakan bahwa IPNU-IPPNU sudah saatnya menjawab tantangan zaman, mengawal pelajar Indonesia dalam menjalani proses pembelajaran dan sekaligus membentengi mereka dari ancaman era revolusi industri 4.0, deradikalisasi, dan terosisme.

Dikatakan bahwa setelah pelantikan usai, dilanjutkan Rapat Kerja (Raker) untuk menyusun program kerja PC IPNU-IPPNU Kabupaten Nganjuk hingga dua tahun ke depan. Raker berlangsung hingga pukul 20.00 WIB.

Kepada seluruh pengurus, Syafii berkata bahwa ini adalah awal untuk melakukan ribuan langkah selama dua tahun ke depan. Dia mengajak agar saling memperkuat ikatan untuk sukseskan seluruh program kerja yang telah ditetapkan.

Hadir dalam pelantikan tersebut Sekretaris Jendral PP IPNU Mufarrihul Hazin, Ketua PW IPNU Choirul Mubtadiin, Ketua PW IPPNU Nurul Hidayati, jajaran Suyuriyah dan Tanfidziyah PCNU Nganjuk dan Banom, serta Alumni. (Syarif)


Ngronggot

No comments

Powered by Blogger.