Header Ads

ads header

Warnai Kejombloanmu di IPNU-IPPNU

Warnai kejombloanMU di IPNU-IPPNU 
Berbicara masalah jomblo itu identik dengan anak muda. Jomblo jika menurut harfiah mempunyai makna sendiri, sedangkan menurut istilahan orang yang di masa hidupnya tidak mempunyai pasangan hidup. Biasa orang jomblo itu penuh dengan kegalauan dan hidupnya tidak jelas,, loh kenapa kok gak jelas?.. emang benar, sukanya hinggap sana hinggap sini, seperti lalat aja. Hehehe..

Eettttzz...tapi jangan salah brow. Jomblo itu keren, apalagi jomblo sampai halal. Uluh-uluh rasanya gimana gitu, nikmatnya gak terbayang, awas jangan baper low yaa!!. Saya melihat anak muda di zaman melenial ini sangat heran, kenapa??? Karena cara berpikir dan budaya mereka sudah terjajah oleh gaya hidup orang barat, Innalillah. Kita sebagai generasi muslim yang smart dan sholeh jangan sampai terhanyut dalam gelombang yang negatif itu. Dikit-dikit galau, dikit-dikit patah hati, seakan-akan hidupnya terasa gak tenang seperti di kejar setan aja. Itu bagi yang punya kebetan, nah yang lebih parah lagi yang tidak punya kebetan cuy,!  Aduduh... pastilah dia menjadi bahan ejekan kawan-kawannya.

Kawanku yang cantek-cantek dan ganteng-ganteng, kejombloan itu pada hakikatnya bukan merupakan musibah bagi mu, tapi merupakan cara Allah untuk mencintai hambanya dengan menjauhkan dari perbuatan yang negatif. Bukannya mencari pasangan sebagai  bersenang-senang, berpoya-poya, menikmati yang belum waktunya.

Lantas bagaimana bagi para jomblo-jomblo keren ini disetiap harinya gak galau melulu?? Hehe... tenang!!! . Gabung aja di IPNU IPPNU, pasti dijamin hari-harimu lebih manfaat dan menyenangkan banget daah. Gak percaya??? Coba gabung aja gays, kami tunggu ya,,, rekan dan rekanita.

#Ayo Ber IPNU-IPPNU
#2019 kuy gabung IPNU IPPNU
#Urung gabung, Urung Keren
#Salam Belajar, Berjuang, & Bertaqwa

No comments

Powered by Blogger.